Sepakbola.id , Prediksi Italia vs Bosnia 05 September 2020 – Italia vs Bosnia dan Herzegovina dalam ajang UEFA Nations League A pada Sabtu 05 September 2020 dimana Kick-off pukul 01:45 WIB dari Stadio Artemio Franchi.

Dragons jelas meninju di atas berat badan mereka dalam pertandingan ini. Mereka bahkan tidak hadir di Liga A pada edisi sebelumnya dari kompetisi ini, karena mereka mendapatkan promosi dari Liga B hanya pada akhir kontes.

Sementara itu, Azzurri diadu dengan Polandia dan Portugal di tingkat teratas terakhir kali, dan mereka melewatkan satu penampilan di final . Mereka akan ditentukan untuk menempuh jarak pada 2020-21.

Prediksi Italia vs Bosnia 05 September 2020

Selain itu, mereka juga memiliki rekor kemenangan 100% melawan rival ini selama bertahun-tahun, dan benar-benar mendominasi mereka di Kualifikasi Euro yang baru saja selesai.

Karena itu, perkirakan kemenangan yang mendominasi untuk Italia akhir pekan ini.

Italia vs Bosnia-Herzegovina: Head-to-head (h2h)

Pasukan Roberto Mancini membukukan kemenangan 3-0 saat terakhir kali kedua tim ini saling berhadapan.

Mereka telah memenangkan setiap pertandingan sejauh ini melawan saingan ini.

Mereka telah mencetak dua atau lebih gol dalam 100% pertandingan sampai sekarang.

Sebagai gantinya, mereka kebobolan total hanya satu gol dari semua pertandingan yang digabungkan.

Italia vs Bosnia-Herzegovina: Prediksi

Kedua tim ini masuk dalam grup yang sama dalam kualifikasi Piala Euro mendatang. Dan, Azzurri lari dengan posisi teratas dengan sepuluh kemenangan dari sepuluh pertandingan mereka, sementara rekan-rekan mereka tidak lolos, karena mereka harus puas finis di tempat keempat.

Faktanya, tiga dari total empat kemenangan Dragons terjadi saat melawan dua tim terburuk di grup, dan mereka kebobolan lebih dari empat kali lipat dari gol yang dibobolkan oleh pasukan Mancini.

Perlu juga disebutkan bahwa Azzurri telah mencetak gol dengan rasio 3,7 gol per pertandingan, sementara hanya kebobolan 0,4 gol per pertandingan.

Selanjutnya, juara dunia empat kali itu juga memiliki rekor kemenangan 100% melawan lawan ini, dan telah mencetak dua atau lebih gol di semua pertemuan mereka sampai sekarang.

Terlebih lagi, dengan dua tim lain di Grup A1 (Belanda dan Polandia) saling berhadapan, pemenang Piala Dunia 2006 itu akan berusaha mengamankan kemenangan yang mendominasi akhir pekan ini, sambil berharap hasil imbang di pertandingan lainnya.

Andalkan Italia untuk melakukan pekerjaan itu dan posting tiga poin di papan dengan gaya.

Prediksi skor Italia vs Bosnia-Herzegovina adalah 3-1.

Italy possible starting lineup:
Sirigu; Di Lorenzo, Bonucci, Bastoni, Biraghi; Barella, Jorginho, Gagliardini; Chiesa, Immobile, Zaniolo

Bosnia possible starting lineup:
Sehic; Civic, Bicakcic, Sunjic, Kolasinac; Duljevic, Besic, Cimirot; Hodzic, Dzeko, Visca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here