Prediksi Bola Granada vs Napoli 19 Februari 2021

0
194
Napoli

Sepakbola.id, Prediksi Bola Granada vs Napoli 19 Februari 2021 – Klub La Liga Granada menyambut raksasa Serie A Napoli di Estadio Nuevo Los Cármenes pada hari Jumat dini hari WIB, 19 Ferbuari 2021 saat babak 32 besar leg pertama Liga Europa .

Pertandingan antara lawan Italia dan Spanyol ini merupakan pertandingan leg pertama babak 32 besar kompetisi tersebut.

Sepak bola malam Jumat tidak semenarik beberapa klub terbesar di Eropa. Namun, bagi tim seperti Granada untuk mencapai sepak bola Eropa di tahun pertama mereka di La Liga jauh di luar ekspektasi.

Pasukan Diego Martinez telah menentang ekspektasi selama dua musim di liga papan atas Spanyol. Mereka berhasil meniru performa tersebut di Eropa, lolos ke babak sistem gugur dengan finis kedua di grup mereka di belakang PSV.

Napoli cukup tidak konsisten di Serie A musim ini karena mereka terus bersaing untuk mendapatkan tempat kualifikasi Liga Champions.

Tapi tim Italia dengan nyaman finis di puncak grup mereka di Liga Europa. Mereka adalah salah satu favorit untuk membawa rute gelar Liga Eropa ke Liga Champions musim depan jika gagal lolos melalui Serie A.

Napoli mendapatkan kepercayaan diri yang sangat dibutuhkan dari kemenangan 1-0 mereka atas juara Serie A Juventus pada hari Sabtu.

Penalti Lorenzo Insigne dan pertahanan kaku dari lini belakang Gennaro Gattuso membantu klub yang bermarkas di Napoli itu menjaga harapan empat besar mereka tetap hidup.

Head-to-Head Granada vs Napoli

Granada dan Napoli belum pernah bermain satu sama lain sebelumnya dalam kompetisi resmi.

Panduan bentuk Granada (semua kompetisi): L-D-L-D-W

Panduan bentuk Napoli (semua kompetisi): W-L-L-D-W

Berita Tim Granada vs Napoli

Pelatih Napoli Gennaro Gattuso – sudah mengatasi tanpa striker bintang Dries Mertens dan setelah melihat striker Victor Osimhen baru saja kembali ke skuad setelah sakit dan cedera – sekarang penyerang sedang dalam bentuk Hirving Lozano harus absen. Setelah tampil mengesankan dengan sejumlah gol dan assist dalam beberapa bulan terakhir, striker Meksiko itu kini harus absen selama sebulan karena cedera hamstring.

Baik Kalidou Koulibaly dan Faouzi Ghoulam telah dikarantina karena COVID-19, sementara sesama pemain bertahan Kostas Manolas dan Elseid Hysaj harus absen karena cedera. Wajah yang lebih teratur di XI akhir-akhir ini, gelandang Jerman Diego Demme memiliki masalah otot dan kiper David Ospina yang cedera juga akan absen saat kembali ke aksi kontinental.

Karenanya, tangan Gattuso akan dipaksa, dengan Alex Meret menjadi starter di depan gawang, di belakang Amir Rrahmani dan Nikola Maksimovic di pertahanan tengah. Sekali lagi, Osimhen dan Andrea Petagna berebut peran sebagai penyerang tengah.

Sementara itu, Diego Martinez sedang menghadapi krisis cederanya sendiri di Granada, karena pencetak gol terbanyak Liga Europa klub Yangel Herrera (dengan empat), Domingos Quina, Luis Milla, Neyder Lozano dan Maxime Gonalons semuanya berpotensi tidak tersedia untuk pertandingan leg pertama ini.

Diharapkan mantan bos Osasuna akan memilih 4-2-3-1 pada hari Kamis – meskipun menurunkan lima di belakang versus Atletico Madrid – dengan Kenedy di sebelah kanan, mantan pemain depan Udinese Darwin Machis di sebelah kiri dan veteran Jorge Molina dan Roberto Soldado mungkin bersaing untuk satu tempat di depan.

Prediksi Granada vs Napoli

Terlepas dari masalah dengan cedera anggota integral dari pertahanan dan serangan mereka, Napoli bisa keluar dari kota, yang – seperti kota mereka sendiri – memiliki sejarah yang kaya dan beragam, dengan keunggulan di leg pertama.

Didorong oleh kemenangan yang mengangkat semangat atas musuh lama Juventus, Partenopei harus mampu menembus pertahanan Granada yang tidak konsisten setidaknya satu kali dan dapat menyiapkan platform yang menguntungkan untuk pertemuan kedua minggu depan.

Prediksi bola Granada vs Napoli 1-2.

Prediksi susunan pemain Granada vs Napoli

Granada possible starting lineup:

Silva; Neva, Sanchez, Duarte, Diaz; Montoro, Milla; Kenedy, Soro, Machis; Molina

Napoli possible starting lineup:

Meret; Di Lorenzo, Rrahmani, Maksimovic, Rui; Lobotka, Bakoyoko; Politano, Elmas, Insigne; Petagna