Prediksi Liverpool vs West Bromwich Albion 17 Desember 2020

0
826
Liverpool

Sepakbola.id, Prediksi Liverpool vs West Bromwich Albion 17 Desember 2020Liverpool vs West Bromwich Albion dalam pertandingan Liga Premier hari Minggu 27 Desember 2020 di Anfield. Juara Liverpool adalah favorit besar untuk mencatat kemenangan margin lebar melawan West Brom yang baru dipromosikan.

Hanya Leeds (30) yang kebobolan lebih banyak gol di Premier League daripada West Brom (29) sejauh musim ini.

Liverpool mencetak tujuh gol dalam pertandingan terakhir Liga Premier melawan Crystal Palace.

The Reds mencetak rata-rata 2,57 gol per pertandingan Liga Premier secara keseluruhan musim ini.

Mohamed Salah telah mencetak 13 gol dalam 13 penampilan Liga Inggris musim ini.

Liverpool melenturkan ototnya

Juara Liverpool melepaskan tembakan peringatan kepada rival gelar mereka pada hari Sabtu ketika The Reds yang mengamuk mencetak tujuh gol tanpa balas melewati Crystal Palace di Selhurst Park selama tampilan sepakbola menyerang yang menghancurkan.

Merseysiders klinis menggetarkan gawang tujuh kali dari hanya delapan upaya tepat sasaran melawan Eagles dan menembakkan diri mereka kembali ke puncak Liga Premier dalam proses ke posisi yang mereka harapkan akan dipertahankan mulai dari sini.

Pasukan Jurgen Klopp sekarang tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan liga, dan dengan pandangan mereka sepenuhnya terkalibrasi, Liverpool akan menargetkan melimpahnya gol lagi pada hari Minggu.

Awal yang buruk dari Big Sam

Manajer baru yang legendaris itu meninggalkan Sam Allardyce pada pertandingan pertama mantan pelatih Inggris yang bertanggung jawab atas West Brom pekan lalu, ketika Albion kalah 3-0 di kandang dari rival Midlands, Aston Villa.

The Baggies sudah ketinggalan satu gol ketika Jake Livermore dikeluarkan karena tekel yang mengerikan pada Jack Grealish di akhir babak pertama, dan Big Sam yang tak berdaya hanya bisa menonton dari pinggir lapangan saat tim 10 orangnya diambil alih oleh Penjahat.

Sebuah perjalanan untuk bermain Liverpool di Anfield mewakili sesuatu dari pukulan bebas untuk Albion, meskipun kekalahan telak melawan sang juara bisa semakin mematahkan kepercayaan diri Baggies yang sudah rapuh.

Liverpool

Liverpool akan melepaskan diri di Anfield

Tampilnya tujuh gol Liverpool di Selhurst Park adalah pertunjukan yang luar biasa dari penyelesaian yang mematikan, dan setelah meroketkan 18 gol dalam enam pertandingan terakhir Liga Premier mereka secara keseluruhan sejak akhir November, The Reds akan berharap untuk mengisi sepatu mereka lagi pada hari Minggu.

Dengan trisula penyerang Mohamed Salah, Sadio Mane dan Roberto Firmino semuanya bermain dalam bentuk mencetak gol akhir-akhir ini, Liverpool seharusnya memiliki daya tembak yang terlalu besar untuk West Brom akhir pekan ini, dan kami berharap juara Jurgen Klopp menikmati sore yang menguntungkan di sepertiga akhir. dengan biaya pengunjung mereka.

Hanya Leeds (30) yang kebobolan lebih banyak gol di Liga Premier daripada WBA (29) sejauh musim ini, dan dengan menahan gelandang Livermore yang diskors, lini belakang Albion yang keropos akan terlihat lebih terbuka.

Liverpool adalah tim paling produktif di divisi ini pada musim 2020/21, dan memiliki rata-rata 2,57 gol per 90 menit sejak kampanye dimulai, The Reds yang tak kenal lelah layak didukung di lebih dari 2,5 pasar gol tim melawan tim West Brom yang terlihat kurang siap. untuk mengatasi gelombang serangan tanpa henti di Anfield.

Didukung oleh kinerja gemilang mereka melawan Eagles, prediksi skor tepat 4-0 kami mendukung Liverpool untuk memanfaatkan momentum mencetak gol baru-baru ini melawan tim West Brom yang telah gagal mencetak tiga kali dalam tujuh tugas tandang sejak promosi mereka.

Salah satu dari trio penyerang Liverpool yang memenangkan pertandingan akan menjadi pilihan yang sangat baik di prediksi pencetak gol kapan saja pada hari Minggu, meskipun kami mendukung Mohamed Salah untuk melakukan bisnis lagi untuk favorit gelar Klopp.

Salah datang dari bangku cadangan untuk mencetak dua gol untuk Liverpool melawan Crystal Palace minggu lalu, dan setelah menikmati istirahat bersama dengan cameo produktifnya, pemain Mesir itu harus siap untuk bermain melawan Baggies.

Prediksi Liverpool vs West Bromwich Albion

Semuanya mengarah ke hanya satu hasil dalam pertandingan ini, dan itu adalah kemenangan kandang yang nyaman. The Reds belum pernah kalah di kandang sejak April 2017, sedangkan West Brom belum pernah memenangkan pertandingan tandang papan atas sejak April 2018, dan bahkan hasil imbang untuk tim tamu akan menjadi kejutan yang signifikan.

Kebuntuan The Baggies baru-baru ini di Man City, dan fakta bahwa Allardyce adalah manajer tamu terakhir yang menang di sini di liga, seharusnya memberi West Brom sedikit harapan, tetapi tampaknya menjadi permintaan besar bagi mereka untuk menjaga skor tetap rendah, namun sendirian mendapatkan satu poin atau lebih.

Prediksi terakurat Liverpool vs West Bromwich Albion 3-0.

Prediksi susunan pemain Liverpool vs West Bromwich Albion

Liverpool possible starting lineup:
Alisson; Alexander-Arnold, Matip, Fabinho, Robertson; Keita, Henderson, Wijnaldum; Salah, Firmino, Mane

West Bromwich Albion possible starting lineup:
Johnstone; Furlong, Ajayi, O’Shea, Gibbs; Sawyers; Phillips, Pereira, Gallagher, Diangana; Grant

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here