Prediksi Bola Lille vs Ajax 19 Februari 2021

0
296

Sepakbola.id, Prediksi Bola Lille vs Ajax 19 Februari 2021 – Lille vs Ajax dimana dua tim yang tengah berada dipuncak Liga domestic akan bersua di babak 32 besar leg pertama UEFA Europa League pada Jumat dini hari WIB, 19 Februari 2021.

Lille akan berharap mereka dapat melanjutkan performa liga mengesankan mereka yang telah membuat mereka berada di posisi teratas di Ligue 1. Tim Prancis telah terbukti sulit untuk dihancurkan secara defensif karena tidak kebobolan gol dalam 540 menit sepakbola.

Pemimpin Ligue 1 akan menghadapi tantangan berat melawan pemimpin Eredivisie di Ajax yang melakukan perjalanan ke Prancis dengan kemenangan delapan pertandingan berjalan di bawah ikat pinggang mereka. Namun, tim Belanda akan tanpa kiper André Onana setelah pemain internasional Kamerun itu diberi larangan satu tahun menyusul tes narkoba yang gagal.

Lille dari Christophe Galtier hanya kalah dua kali di liga musim ini tetapi ditahan dari posisi teratas di grup Liga Europa oleh AC Milan. Kemenangan tandang 3-0 yang mengesankan ke Milan menunjukkan kemampuan tim Prancis dan akan memberi mereka kepercayaan diri menjelang pertandingan hari Kamis melawan tim yang tersingkir dari Liga Champions.

Ajax juga akan tanpa penandatanganan Januari mereka Sebastien Haller setelah kesalahan administrasi yang berarti pemain Pantai Gading itu tidak terdaftar untuk skuad Liga Europa mereka. Striker tersebut telah mencetak tiga gol sejak tiba di Belanda dan memberikan lima assist untuk rekan satu timnya.

Yusuf Yazici adalah pencetak gol terbanyak Liga Europa bersama dengan Pizzi Benfica dengan masing-masing enam gol. Gelandang serang Turki memelopori pasukan Lille ke babak 32 besar dengan pencetak gol terbanyak berikutnya Jonathan Ikoné hanya mencetak tiga kali. Dengan absennya Onana, Lille akan mencari keuntungan atas Belanda untuk leg kedua dan Yazici kemungkinan akan menjadi jantung dari setiap gol yang dicetak.

Berita Tim Lille vs Ajax

Lille harus bermain tanpa gelandang Xeka dan Benjamin Andre – keduanya diskors karena akumulasi kartu – jadi Renato Sanches dan Boubakary Soumare siap untuk mengisi ruang mesin.

Burak Yilmaz tetap di ruang perawatan, tetapi Yusuf Yazici sekarang kembali untuk tuan rumah dan akan bertujuan untuk membangun enam gol yang dia cetak di babak penyisihan grup, yang membuatnya sejajar dengan Pizzi dari Benfica di puncak daftar pencetak gol.

Mantan bek Ajax Sven Botman ditinggalkan di bangku cadangan melawan Brest, tetapi pemain berusia 21 tahun yang dikaitkan dengan Liverpool itu pasti akan kembali menghadapi mantan klubnya di sini setelah rumor keluar dibantah oleh agennya.

Sebastien Haller telah membuat kesan besar di Ajax dengan lima gol dan lima assist sejak menyelesaikan kepindahannya pada Januari dari West Ham United, tetapi kesalahan administrasi yang lucu berarti dia tidak memenuhi syarat untuk Liga Europa.

Oleh karena itu, Lassina Traore harus menjadi ujung tombak serangan di puncak, tetapi tim tamu juga memiliki dua pemain yang terkena skorsing yaitu Ryan Gravenberch dan Andre Onana – yang terakhir dihukum larangan 12 bulan karena pelanggaran doping.

Bek kanan Noussair Mazraoui dipaksa keluar melawan Heracles setelah menerima bola ke wajah tetapi seharusnya baik-baik saja untuk yang satu ini, sementara Oussama Idrissi bisa kembali dari penyakit pada waktunya untuk tampil juga .

Prediksi Lille vs Ajax

Ajax telah mencetak setidaknya dua gol dalam lima pertandingan terakhir mereka, tetapi masih harus dilihat bagaimana mereka akan mengatasi lini depan dengan absennya Haller yang produktif. Pertahanan tangguh Lille harus menyambut kembali Botman yang terinspirasi, yang akan termotivasi untuk mendapatkan satu dari klub lamanya, dan dengan pemain bintang Yazici kembali di sepertiga akhir, kita dapat melihat Les Dogues mengambil keuntungan tipis ke leg kedua minggu depan.

Prediksi bola Lille vs Ajax 1-0.

Prediksi susunan pemain Lille vs Ajax

Lille possible starting lineup:
Maignan; Celik, Fonte, Botman, Bradaric; Ikone, Soumare, Sanches, Bamba; David, Yazici

Ajax possible starting lineup:
Stekelenburg; Mazraoui, Martinez, Schuurs, Tagliafico; Alvarez, Blind, Klaassen; Neres, Traore, Tadic