Prediksi Sheffield United vs Everton 27 Desember 2020

0
847

Sepakbola.id, Prediksi Sheffield United vs Everton 27 Desember 2020 Sheffield United vs Everton dalam lanjutan Liga Utama Inggris pada Minggu 27 Desember 2020 dimana Kick-off pukul 03:00 WIB dari Bramall Lane.

The Blades adalah tim terburuk dalam kompetisi saat ini, dan sekarang sudah menjadi kesimpulan sebelumnya bahwa mereka berada di jalur untuk terdegradasi di akhir musim.

Mereka telah mencetak paling sedikit gol di liga, dan hanya West Brom yang kebobolan lebih banyak gol daripada mereka di PL. Perhatikan bahwa mereka telah mencetak total hanya delapan gol dari total 14 pertandingan mereka sejauh ini.

Sementara itu, The Toffees tampaknya telah kembali ke bentuk semula. Mereka sekali lagi aktif dalam rentetan kemenangan beruntun, dan naik ke posisi keempat di klasemen.

Juga tim urutan kedua Leicester hanya unggul satu poin dari mereka, dan The Foxes akan menghadapi tim urutan ketiga Manchester United akhir pekan ini.

Cukuplah dikatakan bahwa kemenangan hari Sabtu ini akan mendorong pasukan Carlo Ancelotti ke salah satu tempat podium.

Selain itu, mereka juga memiliki rekor h2h hebat melawan rival ini selama bertahun-tahun.

Dari segi penampilan, berharap Everton dengan mudah mengatasi tantangan Sheffield ini akhir pekan ini.

Sheffield United vs Everton: Head-to-head (h2h)

Dua pertemuan terakhir ini hanya empat bulan lalu, dan kemudian The Toffees mencatatkan kemenangan 0-1.

Mereka juga hanya kalah sekali sejak 1993.

Mereka menjaga clean sheet dalam tiga dari enam pertemuan sebelumnya.

Sudah 28 tahun sejak tuan rumah menang di stadion ini.

Prediksi Sheffield United vs Everton 27 Desember 2020

Sheffield United vs Everton: Prediksi

Pasukan Chris Wilder ditahan imbang 1-1 pada pertandingan terakhir di laga tandang, oleh Brighton. Sementara itu, pasukan Ancelotti membukukan kemenangan 2-1 di kandang melawan Arsenal.

Selanjutnya, Blades dalam 16 pertandingan tanpa kemenangan, dan dari jumlah ini, 13 kekalahan yang memalukan. Di kandang, mereka juga dalam sembilan pertandingan tanpa kemenangan, dan yang terakhir mereka menjaga clean sheet di venue ini terjadi pada bulan Juli.

Di sisi lain, lawan mereka sedang dalam kemenangan tiga pertandingan di liga, dan mereka tak terkalahkan dalam delapan dari sepuluh pertandingan tandang sebelumnya.

Selanjutnya, The Toffees juga memiliki rekor h2h yang mendominasi melawan rival ini dalam beberapa tahun terakhir. Faktanya, sudah 28 tahun sejak Blades mencatatkan kemenangan h2h di rumah mereka.

Kemungkinan besar, berharap Everton menjadi tim yang lebih baik di lapangan sejauh satu mil akhir pekan ini.

Prediksi terakurat Sheffield United vs Everton 1-2.

Cedera Sheffield United dan berita tim

John Lundstram diskors setelah dikeluarkan dari lapangan saat melawan Brighton, sementara Jack O’Connell, Sander Berge dan Kean Bryan semuanya absen karena cedera.

Oliver McBurnie akan dinilai mendekati kick-off, sementara Rhian Brewster bisa memulai di depan bersama David McGoldrick.

Cedera Everton dan berita tim

Richarlison dipaksa keluar dalam kekalahan Piala Carabao Everton dari Manchester United dengan apa yang tampak seperti gegar otak dan sebagai akibatnya pemain Brasil itu diperkirakan akan melewatkan perjalanan ke Sheffield United.

James Rodriguez masih berjuang untuk tetap fit, meski Allan, Lucas Digne, Fabian Delph dan Jean-Philippe Gbamin kemungkinan besar akan absen.

Sheffield United possible starting lineup:
Ramsdale; Basham, Egan, Robinson; Baldock, Osborn, Ampadu, Fleck, Stevens; Brewster, McGoldrick

Everton possible starting lineup:
Pickford; Holgate, Mina, Keane, Godfrey; Doucoure, Davies; Iwobi, Sigurdsson, Bernard; Calvert-Lewin

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here