Berita Liga Spanyol – Antoine Griezmann pada awal Liga Spanyol ini memang belum bisa bicara banyak meski sudah ditangani pelatih baru ROnald Koeman. Menurut Olivier Giroud dia hanya perlu waktu untuk tampil bagus bersama Barcelona.

Bahkan menurut Giroud sendiri Griezmann bisa menggantikan peran Lionel Messi kedepannya.

Griezmann tengah mempersiapkan diri bersama timnas Prancis untuk berlaga di ajang UEFA Nations League. Ia tetap menjadi pilar penting Les Bleus meski di Barcelona tak kunjung menampilkan performa terbaik.

Griezmann hanya mencetak sembilan gol di LaLiga pada musim perdananya bersama El Barca. Situasi tersebut berlanjut hingga awal musim ini meski kursi kepelatihan Barcelona sudah berganti dari Quique Setien ke Ronald Koeman.

Mantan penyerang Atletico Madrid ini gagal mencetak gol saat dimainkan sebagai starter di tiga laga awal Barcelona di LaLiga musim ini. Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps, menilai Griezmann tak optimal di bawah Koeman karena dimainkan di posisi winger kanan.

Melihat kompatriotnya dalam situasi sulit di Barcelona, Giroud berusaha memberikan dukungan moril. Ia mengatakan bahwa Griezmann hanya butuh waktu untuk bisa mencapai sukses bersama Barcelona.

Giroud menambahkan bahwa rekannya di timnas Prancis itu akan menjadi andalan Barcelona di masa mendatang menggantikan peran krusial dari Lionel Messi. Mengingat, La Pulga sudah tak muda lagi dengan kini menginjak usia 33 tahun.

“Griezmann membutuhkan lebih banyak waktu, dan mungkin lebih lama dari biasanya. Namun, saya yakin dia akan berhasil di Barcelona,” ujar Giroud dikutip dari One Football.

“Saya tidak ragu tentang itu. Ini tantangan besar, tapi akan dia mampu menghadapinya.”

“Dia juga masa depan klub, karena Messi tidak akan abadi di sana,” ungkap pemain 34 tahun ini menambahkan.

Vinicus Junior Akui Bimbingan Benzema Sekarang Telah Berbuah Hasil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here