Berita Liga Italia – Alvaro Morata sudah tiba di J-Medical, Morata langsung ke J-Medical untuk melengkapi salah satu persyaratan menjadi pasukan Si Nyonya Tua.

Morata tiba di J-Medical dengan kemeja putih lengan panjang, sesuatu yang diwajibkan bagi pemain yang ingin menjalani tes medis di J-Medical. Untuk bawahan, penyerang 27 tahun itu mengenakan celana jins dan sepatu casual.

Setibanya di sana, Morata sudah ditunggu ratusan fans Juventus yang menunggu di depan J-Medical. Morata pun tidak langsung masuk ke ruangan J-Medical. Penyerang Tim Nasional Spanyol itu memilih bergaya di hadapan fans Juventus.

Hal itu dimaksudkan agar fans Juventus dapat mengabadikan momen Morata tiba di J-Medical. Setelah itu, Morata pun langsung masuk ke ruangan.

Penyerang berpaspor Spanyol itu pun menjalani tes medis bersama Juventus. Hasil tes medis Morata bisa diumumkan dalam waktu dekat. Jika lolos tes medis, Morata akan dipinjam Juventus selama satu musim.

Untuk meminjam Morata selama satu tahun, Juventus akan mengeluarkan 10 juta euro. Jika Morata tampil prima selama peminjaman, manajemen Juventus akan mempermanenkan jasa Morata seharga 45 juta euro (Rp781,1 miliar) pada musim panas 2021.

Bagi Morata, ini yang kedua berseragam Juventus. Sebelumnya, Morata dua musim (2014-2016) membela Juventus. Total selama dua musim berseragam Juventus, Morata mengoleksi 27 gol dan 18 assist dari 97 pertandingan di semua kompetisi. Total selama dua musim itu, Morata memberikan lima trofi bagi si Nyonya Tua.

Dejan Kulusevski Akui Permainan Ronaldo Yang Agresif Dan Selalu Lapar Gol

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here