Berita MotoGP – Kabar tentang perpisahan Ducati dan Andrea Dovizioso di akhir musim ini, berita ini ternyata sudah sampai di telinga Marc Marquez, Baby Alien puin heran bagaimana bisa pasangan merah ini akan berpisah.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, MotoGP 2020 akan menjadi musim terakhir Dovizioso bersama pabrikan Borgo Panigale. Negosiasi kontrak baru yang tak juga menemui titik terang membuat sang pembalap memilih untuk hengkang musim depan.

“Kabar ini bikin saya kaget, apalagi jika mengingat ia mampu melaju cepat dan ia juga yang paling mampu mengeluarkan potensi motornya, seperti yang ia tunjukkan selama tiga musim terakhir dengan menduduki posisi runner up, ujar Marquez, seperti dilansir dari laman DAZN Sport, Minggu (13/9/2020).

“Kabar ini mengejutkan, dan tentu sama sekali tak kita duga. Tapi saya sendiri juga tak tahu apa yang telah terjadi,” lanjutnya.

“Tapi saya menghormati keputusan Dovi. Ia telah menjadi rival yang sangat hebat dan saya harap ia tetap di MotoGP,” sambung juara dunia MotoGP 2019 tersebut.

Berbicara mengenai perebutan gelar juara musim ini, Marquez sendiri mengatakan kalau Dovizioso jadi salah satu pembalap yang paling difavoritkan. The Baby Alien merasa pembalap Italia itu seharusnya yang paling pantas untuk meraih gelar juara dunia musim ini.

“Jika Dovi jadi juara, saya rasa semua orang akan ikut senang, karena ia memang layak juara usai berkali-kali jadi runner up. Tapi Fabio juga talenta muda, terbukti sangat cepat sejak tahun lalu. Jadi, saya akan bertaruh untuk kedua rider ini,” lanjut Marquez.

Sejak 32 Tahun Lalu Yamaha Belum Pernah Raih Hasil Sebaik Ini Di MotoGP San Marino

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here