Sepakbola.id , Prediksi Rumania vs Irlandia Utara 05 September 2020 – Rumania vs Irlandia Utara dalam ajang UEFA Nations League B pada Sabtu 05 September 2020 dimana Kick-off pukul 01:45 WIB dari Arena Națională.

The Norn Iron benar-benar tak terbendung di kualifikasi Euro yang baru saja berakhir. Mereka akhirnya gagal melakukannya, karena hanya dua tempat yang diberikan untuk setiap grup, dan Jerman dan Belanda mengamankan posisi dua teratas di tabel.

Prediksi Rumania vs Irlandia Utara 05 September 2020

 

Namun, di pertengahan pertandingan, pasukan Ian Baraclough memiliki rekor kemenangan yang sempurna dan berada di puncak klasemen – mengancam akan memberikan kejutan besar, dengan menyangkal salah satu Jerman atau Belanda tempat di turnamen kontinental mendatang.

Meski finis ketiga, tim itu pergi dengan kepala terangkat tinggi. Selain itu, penggemar di seluruh dunia sekarang sangat ingin melihat bagaimana mereka akan tampil di kompetisi mendatang.

Sementara itu, Tricolors tampil tidak mengesankan di Kualifikasi. Mereka harus puas hanya dengan finis keempat, dan itu juga tepat di atas Kepulauan Faroe dan Malta – dua tim terburuk di seluruh Eropa.

Selain itu, empat kemenangan tunggal bagi pasukan Mirel Radoi dalam pertandingan tersebut terjadi melawan kedua tim tersebut.

Mempertimbangkan penampilan kedua tim ini, dan performa terbaru mereka, berharap Irlandia Utara menjadi tim yang lebih baik di lapangan Jumat ini.

Rumania vs Irlandia Utara: Head-to-head (h2h)

Bentrokan terakhir kedua tim pun berakhir imbang tanpa gol.

Pasukan Baraclough menjaga clean sheet dalam dua dari empat pertandingan sebelumnya.

Terakhir kali Tricolors berperan sebagai tuan rumah, mereka mencatatkan kemenangan 2-0.

Empat pertandingan terakhir berturut-turut gagal menghasilkan gol dari kedua tim.

Rumania vs Irlandia Utara: Prediksi

Pasukan Radoi telah membangun reputasi yang tidak diinginkan sebagai penindas kecil, bahwa sebagian besar kemenangan mereka dalam beberapa tahun terakhir datang melawan beberapa tim terburuk di seluruh Eropa.

Di sisi lain, tamu memberi beberapa tim terbaik di dunia (Jerman, Belanda) kesulitan mereka di kompetisi kualifikasi Piala Euro.

Jika bukan karena strategi serangan habis-habisan oleh kedua tim ini, pasukan Baraclough akan memberikan salah satu gangguan terberat dalam sejarah sepakbola.

Kemungkinan, kepercayaan diri mereka berada pada titik tertinggi sepanjang masa, dan mereka hanya ingin lebih. Mereka pasti mengincar untuk dipromosikan ke Liga A.

Mengingat dua tim lainnya di grup adalah Norwegia dan Austria, hal itu tentu bisa dilakukan. Dan untuk itu performa yang kuat di pembuka menjadi prasyarat.

Karena itu, perkirakan Irlandia Utara akan menjadi kekuatan dominan Jumat ini di Arena Națională.

Prediksi skor Rumania vs Irlandia Utara adalah 0-1.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here