Martin Odegaard Dikabarkan akan coba dipermanenkan Arsenal di musim panas nanti

0
681
Martin Odegaard

Liga Inggris – Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano memberikan informasi mengenai masa depan Martin Odegaard. Playmaker Real Madrid itu dilaporkan akan coba dipermanenkan Arsenal di musim panas nanti.

Odegaard memasuki lembaran baru dalam karirnya di Januari kemarin. Ia bergabung dengan Arsenal dari Real Madrid dengan status sebagai pemain pinjaman.

Perlahan tapi pasti, Odegaard sudah menjadi pemain andalan Mikel Arteta. Ia sudah rutin jadi starter di skuat The Gunners belakangan ini.

Beredar kabar bahwa Arsenal puas dengan kinerja pemain asal Norwegia itu. Mereka kabarnya berencana untuk mempermanenkan sang pemain.

Fabrizio Romano membenarkan bahwa Arsenal ingin mempermanenkan Odegaard. Ia menyebut Mikel Artea sangat puas dengan kontribusi sang pemuda.

“Saya bisa bilang bahwa Arsenal punya rencana untuk mempertahankan Martin Odegaard,” buka Romano kepada Here We Go Podcast.

“Mereka sangat senang dengan pemain ini, karena ia sangat profesional dan ia juga memberikan nuansa yang bagus di sekitarnya,”

Lebih lanjut, Romano mengklaim bahwa Arsenal benar-benar serius ingin mendatangkan Odegaard.

Bahkan Arsenal disebut sudah mengagendakan pertemuan dengan Madrid untuk membahas hal ini.

“Real Madrid dan Arsenal akan bertemu di musim panas nanti [untuk membahas transfer Odegaard],” ujarnya.

Odegaard masih terikat kontrak di Madrid hingga tahun 2023. Sang playmaker kabarnya dibanderol di angka 40 juta Euro.