Prediksi Leicester City vs Manchester United 26 Desember 2020

0
1007
Manchester United

Sepakbola.id, Prediksi Leicester City vs Manchester United 26 Desember 2020Leicester City vs Manchester United dalam lanjutan Liga Utama Inggris pada Sabtu, 26 Desember 2020 dimana Kick-off pukul 19:30 WIB dari Stadion King Power.

The Foxes saat ini ditempatkan kedua di tabel. Namun, sejauh ini tidak ada yang diberikan di EPL musim ini. Satu hari pertandingan bisa membalikkan nasib bahkan yang terbaik di liga.

Ambil contoh Tottenham, saat ini ditempatkan di urutan keenam dalam tabel. Mereka adalah pemuncak klasemen hanya dua minggu sebelumnya.

Saat ini juara bertahan Liverpool kembali ke puncak, dan mereka tampaknya telah menemukan kembali bentuk lama mereka. Mereka memiliki keunggulan empat poin saat ini, dan menghadapi West Brom yang terancam degradasi akhir pekan ini.

Karena itu, pasukan Brendan Rodgers berada di bawah risiko tertinggal lebih jauh. Mereka perlu membuat sesuatu dari pertemuan yang akan datang ini.

Tetapi perlu dipahami bahwa mereka diadu melawan Setan Merah yang sedang dalam performa terbaiknya.

Juara PL 13 kali memiliki satu pertandingan di tangan, dan masih ditempatkan ketiga di tabel. Mereka juga akan meraih kemenangan panjang di liga, jika bukan karena hasil imbang tanpa gol mereka melawan rival berat mereka, Manchester City.

Dengan mempertimbangkan pengamatan ini, kesimpulannya adalah bahwa pertandingan akan diperebutkan dengan sengit, dan ada kemungkinan yang sangat tinggi bahwa gol akan datang dari kedua sisi lapangan.

Leicester vs Manchester United: Head-to-head (h2h)

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer sedang dalam empat kemenangan beruntun.

Mereka juga mencatatkan 18 dari 19 kemenangan keseluruhan terakhir.

Mereka telah mencetak dua atau lebih gol dalam tujuh dari sembilan pertandingan sebelumnya.

Di stadion ini, para tamu telah mencetak dua atau lebih gol dalam 11 dari 15 pertemuan sebelumnya.

Matchday 8, Leicester Rebut Puncak Klasemen Sementara Premier League

Leicester vs Manchester United: Prediksi

The Foxes mencatatkan kemenangan 0-2 di laga tandang pada hari pertandingan terakhir, melawan Tottenham yang sedang dalam performa terbaiknya. Sementara itu, Setan mencatat kemenangan besar 6-2 di kandang melawan Leeds.

Pasukan Rodgers telah memenangkan empat dari lima pertandingan sebelumnya, dan telah mencetak dua atau lebih gol di semua pertandingan itu. Mereka juga memenangkan lima dari tujuh penampilan terakhir mereka di kandang, dan mencetak dua gol atau lebih dalam empat pertandingan ini.

Mereka mati-matian mengejar para pemegang gelar, dan menyadari bahwa jika mereka kehilangan satu poin lagi, akan sulit untuk menangkap mereka. Nampaknya, mengharapkan performa yang kuat dari Leicester.

Di sisi lain, Setan mungkin menjadi tim terbaik dalam kompetisi saat ini, dan mereka bahkan memiliki potensi untuk memimpin di posisi kedua di klasemen – terutama dengan perlengkapan ekstra mereka di tangan.

Apalagi, mereka memiliki rekor h2h fenomenal melawan lawan ini selama bertahun-tahun, dan bahkan di Stadion King Power.

Prediksi terakurat Leicester City vs Manchester United 2-3.

Cedera Leicester dan berita tim

Jamie Vardy sedikit ragu untuk hari Sabtu tetapi harus tersedia untuk memimpin lini depan Leicester, sementara Caglar Soyuncu juga hampir kembali setelah lama cedera.

Daniel Amartey dan Ricardo Pereira keduanya absen untuk The Foxes.

Cedera Manchester United dan berita tim

Marcos Rojo adalah satu-satunya pemain yang dikonfirmasi absen untuk Manchester United, tetapi Scott McTominay dan Aaron Wan-Bissaka absen pada pertandingan Piala Carabao hari Rabu dan tetap ragu untuk hari Sabtu.

Daniel James diperkirakan akan turun ke bangku cadangan untuk memberi jalan bagi Mason Greenwood, sementara Axel Tuanzebe bisa menggantikan Wan-Bissaka jika bek kanan tidak pulih tepat waktu.

Prakiraan susunan pemain Leicester City vs Manchester United

Leicester City possible starting lineup:
Schmeichel; Fofana, Evans, Fuchs; Albrighton, Ndidi, Tielemans, Justin; Barnes, Vardy, Maddison

Manchester United possible starting lineup:
De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw; McTominay, Fred; Greenwood, Fernandes, Rashford; Martial

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here