Rade Krunic Bongkar Rahasia Sukses Milan Bekuk Verona

0
525
Rade Krunic

Liga Italia – Rade Krunic mengungkapkan AC Milan bisa berhasil meraih kemenangan atas Hellas Verona meski tak diperkuat sejumlah pilarnya karena skuat Rossoneri begitu kompak bak keluarga.

Milan belakangan ini tampil tak konsisten. Mereka kesulitan untuk bisa meraih hasil-hasil positif di liga. Milan sempat dipermak oleh Spezia dan Inter Milan. Kemudian mereka bisa menang atas AS Roma.

Namun setelah itu Milan nyaris dikalahkan oleh Udinese sebelum akhirnya bisa memaksakan hasil imbang. Rossoneri kemudian dihadapkan pada Hellas Verona pada giornata 26 Serie A pada hari Minggu (07/03/2021) malam WIB kemarin.

Hellas Verona tak terkalahkan dalam empat laga sebelumnya di Serie A. Sementara itu AC Milan tak bisa diperkuat beberapa pemain pilarnya seperti Zlatan Ibrahimovic, Ante Rebic, Hakan Calhanoglu, dan Theo Hernandez.

Akan tetapi pada akhirnya Milan berhasil menang dengan skor 2-0 berkat gol Rade Krunic dan Diogo Dalot. Krunic lantas membeberkan apa kunci kesuksesan Rossoneri berhasil memetik poin penuh saat melawan Verona.

“Kami kehilangan beberapa pemain penting, tapi kami membuktikan bahwa kami adalah grup yang kuat, seperti dalam sebuah keluarga. Kami menunjukkan bahwa kami bisa melakukannya dengan baik dalam pertandingan sulit ini,” kata Krunic kepada Sky Sport Italia.

Dalam kesempatan tersebut, Rade Krunic juga menguncapkan rasa terima kasihnya kepada AC Milan dan pelatih Stefano Pioli. Sebab mereka masih terus mempercayainya di skuat Rossoneri.

Padahal Krunic sendiri tak jarang kena kritik dan cemoohan dari para fans. Ia juga mengaku sangat senang karena akhirnya bisa mencetak gol sekaligus membawa Milan memetik poin penuh.

“Saya harus berterima kasih kepada klub karena mereka mempercayai saya. Saya mengalami saat-saat buruk di masa lalu, saya merasa tidak enak badan, saya kurang percaya diri, tetapi sekarang saya tahu saya dapat membantu tim,” ujarnya.

“Saya mencoba untuk mendengarkan pelatih, gol hari ini sangat berarti bagi saya, tetapi yang paling penting adalah kami membawa pulang tiga poin,” tandas Krunic.

Dengan kemenangan atas Hellas Verona itu, AC Milan kini memiliki 56 poin dari 26 laga. Rade Krunic dkk tertinggal tiga poin dari Inter Milan, yang baru bermain 25 kali.