Sepakbola.id, Prediksi Salzburg vs Maccabi Tel Aviv 01 Oktober 2020  Salzburg vs Maccabi Tel Aviv dalam ajang Kualifikasi Liga Champions pada Kamis 01 Oktober 2020 dimana Kick-off pukul 02:00 WIB dari Red Bull Arena.

Pasukan Jesse Marsch telah menjadi tim terbaik yang tak terbantahkan di Austria selama beberapa tahun terakhir. Mereka berada dalam bentuk yang tak terbayangkan, dan itu hanya pantas bahwa mereka berada di titik puncak masuk ke Liga Champions.

Bundesliga Austria juga merupakan kompetisi yang jauh lebih baik daripada Liga Premier Israel, dan sebagai puncaknya, Red Bulls memenangkan leg pertama dengan skor 1-2.

Prediksi Salzburg vs Maccabi Tel Aviv 01 Oktober 2020

Dengan demikian, mereka memiliki keunggulan secara agregat, dan juga memiliki dua gol tandang atas nama mereka. Tim tamu yang putus asa sekarang harus menyerang sejak awal, dan pelanggaran yang mengalir bebas dari pasukan Marsch akan dengan mudah mengurus bisnis untuk sementara waktu.

Salzburg vs Maccabi Tel Aviv: Head-to-head (h2h)

Austria mencatat kemenangan tandang 1-2 di leg pertama, dan ini adalah satu-satunya pertemuan antara keduanya sejauh ini. Dengan demikian, Red Bulls memiliki rekor kemenangan 100% melawan rivalnya ini.

Salzburg vs Maccabi Tel Aviv: Prediksi

Pasukan Marsch berada dalam rekor enam kemenangan pertandingan, serta 25 pertandingan tak terkalahkan. Mereka telah mencetak total 54 gol dari 15 pertandingan terakhir mereka, dan mereka hanya kalah sekali di kandang dalam periode sembilan bulan terakhir.

Mereka telah mencetak dua atau lebih gol dalam 24 dari 28 penampilan kandang sebelumnya, dan yang terakhir mereka gagal mencetak gol di kandang adalah pada Desember 2019.

Sementara itu, lawan mereka tidak pernah menang dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka, dan mereka juga kalah di leg pertama.

Pasukan Giorgos Donis tidak akan memiliki pilihan selain langsung beralih ke mode serangan sejak peluit awal, dan keputusasaan ini akan dimanfaatkan dengan cerdas oleh tuan rumah.

Mungkin, mengharapkan kemenangan kuat oleh Salzburg Rabu ini.

Prediksi terakurat antara Salzburg vs Maccabi Tel Aviv adalah 2-0.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here