Prediksi Bola Real Sociedad vs Manchester United 19 Februari 2021 Live di SCTV

0
223
Manchester United

Sepakbola.id, Prediksi Bola Real Sociedad vs Manchester United 19 Februari 2021Real Sociedad vs Manchester United dalam babak 32 besar leg pertama Liga Europa UEFA pada Jumat 19 Februari 2021 dimana Kick-Off pukul 01.55 WIB dari Stadion Allianz, Turin.

Real Sociedad dan Manchester United akan bertemu di salah satu pertandingan R32 paling menarik di Liga Europa musim ini. Stadion Allianz Juve di Turin akan mendapat kehormatan menjadi tuan rumah laga tersebut karena tim Inggris dilarang melakukan perjalanan ke Spanyol.

Dia Basques akan memasuki permainan dengan semangat yang jauh lebih tinggi setelah memenangkan dua kemenangan secara beruntun di liga domestik mereka.

Pasukan Imanol Alguacil dengan demikian menyimpan setidaknya beberapa harapan untuk masuk empat besar di akhir musim. Mereka sekarang tujuh poin di bawah Sevilla di tempat keempat setelah mengalahkan Getafe 0-1 di laga tandang pada akhir pekan.

Sociedad hanya kebobolan satu gol dalam dua pertandingan liga terakhir, mereka umumnya tampil sangat baik dalam bertahan sepanjang musim.

Tim  Spanyol hanya kebobolan empat gol dalam enam pertandingan Liga Europa melawan Napoli, AZ Alkmaar, dan Rijeka. Mereka juga kebobolan 20 gol dalam 23 pertandingan La Liga sejauh ini.

Prediksi Bola Real Sociedad vs Manchester United 19 Februari 2021 Live di SCTV

Head-to-head Real Sociedad vs Manchester United

Kedua tim hanya bermain satu sama lain pada satu kesempatan di masa lalu.

Itu adalah babak penyisihan grup dari kampanye Liga Champions UEFA 2013/14.

Menariknya, hanya satu gol yang dicetak dalam dua pertemuan mereka saat Setan Merah merayakan kemenangan 1-0 di Old Trafford.

Pertandingan terbalik di Spanyol berakhir tanpa gol.

Prediksi Real Sociedad vs Manchester United

Meskipun Sociedad dan Manchester United bisa sangat berbahaya di lini depan, kami tidak akan terlalu terkejut melihat kelanjutan tren skor rendah dalam pertemuan head to head mereka.

Setan Merah mampu mencetak banyak gol pada hari mereka, tetapi mereka tampak ompong di sepertiga akhir dalam dua pertandingan terakhir yang mereka mainkan.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer membutuhkan gol perpanjangan waktu untuk maju melewati West Ham United di Piala FA (1-0) pekan lalu, sementara mereka gagal mengalahkan tim yang berjuang dari degradasi West Bromwich Albion dalam hasil imbang 1-1 akhir pekan lalu Liga Primer.

Berita Tim Real Sociedad vs Manchester United

Seperti disebutkan, Oyarzabal kembali dari cedera untuk bermain 79 menit dalam kemenangan hari Minggu di Getafe, dan pemain berusia 23 tahun yang berperingkat tinggi itu harus berbaris di sisi kiri sekali lagi di sini.

Setan Merah kemungkinan akan menghadapi wajah akrab di sayap yang berlawanan dalam bentuk Adnan Januzaj, tetapi dia belum membuka akun Liga Europa untuk kampanye dan bisa menemukan tempatnya di bawah ancaman dari Portu.

Luca Sangalli dan Miguel Angel Moya tetap cedera untuk tim ‘tuan rumah’, yang juga bisa memilih untuk membawa Robin Le Normand kembali ke jantung pertahanan.

Pogba dari Man United terus memulihkan diri setelah cedera hamstring dan dia tidak tersedia untuk pertandingan ini, tetapi ada harapan bahwa pemain Prancis itu bisa kembali untuk leg kedua pekan depan.

Perubahan tidak akan salah bagi tim tamu di tengah performa mereka yang di bawah standar akhir-akhir ini, dengan Mason Greenwood – yang baru-baru ini memperpanjang masa tinggalnya bersama klub hingga 2025 – berpotensi menurunkan Anthony Martial ke bangku cadangan.

Dean Henderson hanya diberi kesempatan di salah satu pertandingan Liga Champions United – kekalahan 2-1 mereka di Basaksehir – tetapi dia memiliki peluang untuk tampil minggu ini, sementara Alex Telles bisa masuk karena banyaknya pengalaman di panggung kontinental.

Prediksi Real Sociedad vs Manchester United

Tidak hanya Sociedad akhirnya kembali ke jalur kemenangan, tetapi kembalinya Oyarzabal yang lebih cepat dari perkiraan akan membuat tuan rumah penuh dengan kepercayaan diri menjelang pertandingan ini. Aturan gol tandang masih berlaku meskipun menggunakan tempat netral, jadi United dapat memilih untuk menggunakan pendekatan gung-ho untuk memberi diri mereka peluang terbaik untuk maju, tetapi kami berharap Sociedad memanfaatkan kelemahan Setan Merah dan menyelamatkan hasil imbang di leg pertama.

Prediksi bola Real Sociedad vs Manchester United 2-2.

Prediksi susunan pemain Real Sociedad vs Manchester United

Real Sociedad possible starting lineup:

Remiro; Gorosabel, Le Normand, Elustondo, Monreal; Zubeldia, Merino, Silva; Januzaj, Isak, Oyarzabal

Manchester United possible starting lineup:

Henderson; Wan-Bissaka, Maguire, Bailly, Telles; Fred, McTominay; Greenwood, Fernandes, Rashford; Cavani