Cari Pengganti Aguero, Man City Wajib Bisa Dapatkan Erling Haaland

0
716

Corner Kick | Sepakbola.id – Man CIty dikabarkan tengah mencari sosok pengganti Sergio Aguero. Dan pemain yang diburu untuk menggantikannya adalah Erling Haaland Ujar Trevor Sinclair, pemain sayap Man City. Lini depan Man City memang sudah seharusnya menjadi perhatian pelatih Pep Guardiola. Manchester Biru dinilai tak lagi bisa hanya bergantung pada sosok Aguero yang mulai diganggu gangguan kebugaran.

“Ketika Anda memiliki striker top seperti Aguero dan dia fit dan dia bermain, Anda akan mencetak gol. Tetapi dia melewatkan 33 pertandingan dalam dua musim terakhir,” ujar Sinclair dilansir dari laman TalkSPORT, Kamis (17/12/2020).

“Saya pikir Man City dan fans harus terbiasa melihat Aguero tidak bermain. Dengan itu, apakah Gabriel Jesus pria yang tepat untuk pekerjaan itu? Bagi saya, dia tidak cukup mencetak gol,” ujarnya lagi.

baca Juga : Pep Guardiola Protes ke Ofisial Keempat Anthony Taylor kala Manchester City.

“Saya menyukainya, saya pikir tingkat kerjanya luar biasa, tetapi dia tidak cukup mencetak gol,” sambungnya.

Sinclair yakin Erling Haaland akan jadi opsi tepat bagi masalah di lini depan Man City saat ini. Kehadiran striker asal Norwegia itu pun dipastikan akan membuat Man City kembali sebagai penantang kuat gelar juara.

“Bagi saya, saya akan berusaha keras untuk Erling Haaland di Dortmund, dia memiliki segalanya dan akan sesuai dengan filosofi di Man City. Dia akan melakukan urusan yang tepat di sini,” lanjut Sinclair.

“Jika mereka memiliki Haaland, mereka pasti akan ikut serta dalam perburuan gelar ini. Saya tidak berpikir mereka dapat bersaing dengan skuad yang mereka miliki, dengan opsi serangan yang mereka miliki saat ini,” tandasnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here