Sepakbola.id, Prediksi FC Midtjylland vs Slavia Praha 01 Oktober 2020  FC Midtjylland vs Slavia Praha dalam ajang Kualifikasi Liga Champions pada Kamis 01 Oktober 2020 dimana Kick-off pukul 02:00 WIB dari MCH Arena.

The Red and Whites telah lama tidak terkalahkan dan telah mengarahkan perhatian mereka pada entri UCL. Mereka memang gagal mengamankan kemenangan di leg pertama yang terjadi di rumah mereka, tetapi mereka mampu menyelesaikan pekerjaan di fixture berikutnya.

Prediksi FC Midtjylland vs Slavia Praha 01 Oktober 2020

Namun, Wolves tidak akan membuatnya mudah. Mereka di rumah sekarang, dan mereka berhasil mengatasi rintangan terberat – yaitu perjalanan mereka ke Republik Ceko.

Kemungkinan, kita bisa mengharapkan 90 menit yang sulit bagi para tamu. Tetap saja, mereka memiliki keunggulan karena konsistensi dan bentuk superior mereka.

Midtjylland vs Slavia Prague: Head-to-head (h2h)

Hanya sekali kedua tim ini saling bertanding, yang merupakan leg pertama dari pertandingan ini. Kemudian, rampasan dibagikan dengan hasil imbang tanpa gol.

Midtjylland vs Slavia Prague: Prediksi

The Red and Whites berada dalam 20 pertandingan panjang tak terkalahkan, dan mereka telah memenangkan 11 dari 14 pertandingan sebelumnya juga. Dalam prosesnya, mereka telah mencetak tiga gol atau lebih dalam delapan dari sebelas pertandingan sebelumnya, dan tidak pernah kalah dalam satu pertandingan pun dalam enam bulan terakhir.

Di sisi lain, rekan-rekan mereka tidak pernah menang dalam lima dari sembilan pertandingan keseluruhan mereka sebelumnya, dan yang paling penting, mereka telah kembali ke sepak bola aktif hanya dua minggu yang lalu. Sementara itu, pasukan Jindrich Trpisovsky sudah bermain nonstop sejak akhir Mei.

Untuk alasan tersebut, Slavia Prague akan memiliki permainan yang lebih baik pada Rabu ini.

Namun, tetap pertimbangkan fakta bahwa ini adalah pertandingan terakhir yang menentukan masuk ke Liga Champions – peluang besar bagi tim mana pun. Selain itu, pasukan Brian Priske ada di rumah, dan mereka juga telah memenangkan enam dari tujuh penampilan terakhir mereka di sini.

Perhatikan juga bahwa mereka telah mencetak total 36 gol dari 14 pertandingan kandang sebelumnya. Dengan mempertimbangkan pengamatan ini, perkirakan kedua tim akan mencetak gol dalam minggu pertandingan ini.

Prediksi terakurat dari tim Soccernews antara Midtjylland vs Slavia Prague adalah 1-2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here