Prediksi Bola Fulham Vs Man City: City mewaspadai betul Fulham kendati di atas kertas difavoritkan menang

0
257

Prediksi Bola – Manchester City akan bertandang ke Craven Cottage, Minggu (14/3/2021) dini hari WIB, dalam lanjutan Liga Inggris. Raheem Sterling dkk di atas kertas dijagokan menang karena posisi yang sangat berseberangan.

Sementara Man City memimpin klasemen, Fulham tengah berjuang lolos dari jurang degradasi. Tim arahan Scott Parker itu saat ini menghuni posisi 18 dengan 26 poin, satu poin di belakang Newcastle United di urutan 16 dan kalah selisih gol dari Brighton & Hove Albion di posisi 17.

Tapi buruknya posisi Fulham itu disebut Pep Guardiola bukan karena permainan yang jelek. Guardiola justru terkesan dengan mentalitas dan keberanian tim besutan Scott Parker tersebut.

Sebagai catatan, Fulham cuma menelan satu kekalahan dalam tujuh pertandingan terakhirnya. Bahkan mereka mengalahkan juara bertahan Liverpool di Anfield pada laga teranyar.

“Sejak hari pertama, mereka bermain luar biasa baik. Mereka terdegradasi dengan Scott, lalu promosi lagi. Di sepakbola Inggris, ada banyak manajer yang luar biasa bagus: Mr (Graham) Potter di Brighton, Scott di Fulham, mereka inovatif, punya keberanian untuk bermain,” ungkap Pep Guardiola.

“Ini musim kelima saya dan saya melihat kualitas di tim-tim ini, standar tinggi mereka akan permainan. Kita melihat kualitas permainan dari Southampton dengan Ralph (Hasenhuettl), mereka mungkin kesulitan bertahan di Premier League, tapi cara bermainnya luar biasa.”

“Fulham juga demikian. Saya sangat terkesan ketika mereka bermain di sini, dengan fisik, kekuatan, keberanian, dan kecepatan mereka di depan,” ujarnya dikutip Sky Sports.