Pioli Akui AC Milan Harus Susah Payah Bekuk Lazio di Giuseppe Meazza

0
950
Pioli

Liga Italia – Manajer AC Milan, Stefano Pioli merasa lega timnya mengalahkan Lazio dini hari tadi. Ia mengakui tim asal Ibukota Italia itu adalah lawan yang sangat merepotkan bagi timnya.

Dini hari AC Milan berhadapan dengan Lazio. Rossonerri pada laga itu sempat unggul terlebih dahulu dengan skor 2-0 berkat gol Ante Rebic dan Hakan Calhanoglu.

Namun Lazio menolak menyerah. Mereka sempat menyamakan kedudukan menjadi 2-2 berkat gol Luis Alberto dan Ciro Immobile.

Lazio sendiri sempat dominan di babak kedua. Namun Milan berhasil membuyarkan harapan Biancocelesti untuk meraih poin di laga ini berkat gol Theo Hernandez di masa injury time.

Pioli mengaku lega timnya bisa menang melawan Lazio. Ia menilai tim besutan Simone Inzaghi itu benar-benar merepotkan timnya sepanjang laga.

“Lazo memiliki kualitas yang bagus dan kemampuan fisik mereka juga luar biasa. Namun kami memiliki peluang untuk memenangkan laga ini dan kami berhasil melakukannya.”

“Mereka bermain dengan sangat agresif, sehingga para gelandang kami harus bermain dengan sangat intens. Situasi ini sangat diperlukan untuk menghadapi laga yang sangat sulit seperti ini.”

Pada kesempatan ini Pioli juga memberikan apresiasi kepada para pemain AC Milan.

Ia menilai Rossonerri memiliki skuat yang sangat bagus dan itulah yang menyebabkan mereka terus meraih kemenangan.

“Kami berhasil memenangkan banyak sekali pertandingan karena kami memiliki banyak pemain yang hebat. Saya tidak mau menukarkan mereka semua dengan pemain-pemain lain.” ujarnya.

AC Milan resmi menutup tahun 2020 sebagai Capolista Serie A.

Mereka mengoleksi total 34 poin dari 14 laga, unggul satu poin dari Inter Milan di peringkat tiga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here