Berita Liga Spanyol – Pemain Real Madrid Vinicus Junior memang terlihat matang ketika diturunkan di lapangan, dia mengakui semua itu berkat bimbingan dari seniornya Karim Benzema yang memperbaiki Efektivitas Bermainnya. Vinicius tampi menonjol bersama Real Madrid di awal musim ini. Ia mampu mengemas dua gol dalam tiga penampilannya.

Penampilan Vinicius di musim ini tampak lebih matang dibanding musim sebelumnya terutama dalam memanfaatkan peluang. Sayap 20 tahun ini tak lagi sering membuang peluang seperti yang dilakukannya musim lalu.

Dikutip dari Opta, Vinicius hanya mampu mencetak tiga gol di LaLiga 2019/2020 dari 17 upaya shoot on target yang dilakukannya.

Sementara di awal LaLiga musim ini, Vinicius tampil efektif. Dua gol yang diciptakannya lahir hanya dari tiga tembakan ke gawang yang dilancarkannya.

Vinicius mengaku bahwa cara mainnya kini sudah banyak berubah dibanding saat pertama kali datang ke Madrid pada musim panas 2018. Ia selalu berusaha memperbaiki diri untuk menjadi pemain yang lebih baik.

“Saya tiba pada usia 18 tahun dan hanya bermain di Brasil, segalanya baru bagi saya. Saya belajar dan terus melakukannya untuk membantu Madrid,” kata Vinicus dikutip dari AS.

“Sekarang saya adalah pemain yang berbeda. Orang-orang di Madrid membantu saya sehingga saya dapat membantu klub sekarang dan di masa depan.”

Menurut Vinicius, sosok yang sangat berjasa membantunya berkembang di Madrid adalah Benzema. Penyerang sarat pengalaman milik Madrid ini banyak memberikan masukan kepada Vinicius.

“Karim adalah seorang idola, suatu kehormatan bisa bermain dengannya. Kami selalu berbincang tentang apa yang bisa saya tingkatkan, dan juga bagaimana dia bisa membantu saya,” ujar mantan pemain Flamengo.

“Ketika saya tiba, dia mulai membantu saya bahkan sebelum dia mengenal saya. Dan sekarang dia terus membantu saya. Dia memberitahu saya untuk tenang dan membantu saya mengeluar penampilan terbaik,” ungkapnya soal Benzema.

Wow, Barcelona Berikan Pengumanan Kerugian Musim Lalu Capai Rp 1,68 Trilliun

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here