Berita Liga Inggris – Sudah Waktunya untuk Liverpool berhenti berpesta pora dan konsentrasi ke sisa laga Premiere League. Kalau tidak ingin kekalahan memalukan lawan Man City Kembali terulang.

Di Stadion Etihad, Jumat (3/7/2020) dini hari WIB, tim asuhan Pep Guardiola sudah unggul tiga gol di babak pertama lewat Kevin De Bruyne (25′), Raheem Sterling (35′), dan Phil Foden (45′). Gol bunuh diri Alex Oxlade-Chamberlain (66′) menggenapkan penderitaan Jordan Henderson dkk di laga itu. Deretan gol-gol itu bisa disaksikan di Mola TV via link ini.

Pertandingan di pekan ke-32 ini sejatinya memang tak berarti apa-apa bagi Liverpool. Gelar juara Premier League sudah di tangan, bisa dibilang menuntaskan musim hanyalah formalitas saja.

Namun tak ada yang mengira Liverpool akan tampil selonggar itu. Pertahanan mereka yang rapuh begitu mudah ditembus lini serang City.

Baca juga : Hasil Pertandingan Man City Vs Liverpool, The Reds Babak Belur

Tak heran bila mereka ditertawakan di laga tadi. Perayaan juara usai penantian panjang selama 3 dekade dianggap menjadi biang kerok dibalik performa jeblok di Manchester.

“Mengingat mereka berpesta tanpa tidur selama tiga hari terakhir, menurutku Liverpool tampil baik hari ini,” cuit gelandang asal Spanyol, Cesc Fabregas, di akun twitter-nya.

Senada, eks bek Manchester United, Gary Neville juga mengomentari performa Liverpool. Secara khusus ia menyoroti Andy Robertson, yang dianggap bertanggung jawab terhadap gol Foden.

“Dia (Robertson) tampil luar biasa selama dua musim terakhir bersama Liverpool, tapi malam ini dia seperti habis mabuk-mabukan selama seminggu,” ujar Neville di Sky Sports.

“Mereka akan merasa malu dengan kekalahan ini, dan Juergen Klopp juga tak akan suka, tapi dalam beberapa hari ke depan juga mereka akan lupa, kok,” tandas pria yang kini menjadi pundit tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here