Berita MotoGP – Alberto Giribuola kepala kru dari rider Ducati Andrea Dovizioso mengatakan rumor mengenai masa Depan Dovi yang akan hengkang musim depan.

Situasi ini tidak terlepas dari hubungan Dovizioso dengan manajer Ducati, Luigi Dall’Igna yang dirumorkan sedang tidak bagus. Negosiasi kontrak baru yang tak kunjung mencapai titik temu membuat situasi internal di tim Ducati semakin tak kondusif.

Kondisi ini jelas menjadi sinyal buruk bagi pabrikan Italia tersebut. Sebab, dengan hengkangnya Dovizioso, artinya Ducati akan kehilangan salah satu pembalap andalan mereka.

Tidak bisa dipungkri, Dovizioso merupakan salah satu pembalap andalan Ducati pada beberapa musim belakang. Sementara musim ini, meski belum menunjukkan performa terbaik, Desmodovi jadi pembalap yang paling mungkin untuk mempersembahkan gelar juara untuk mereka di MotoGP 2020.

“Itu adalah bagian dari pekerjaanku untuk mengetahui apakah kurangnya perasaan Dovi disebabkan oleh suasana hatinya atau sesuatu yang lain,” ujar Giribuola, seperti dilansir dari laman Speedweek, Minggu (20/9/2020).

“Penting untuk memahami ini karena memutuskan apa yang harus dilakukan adalah yang paling sulit bagi kepala kru,” lanjutnya.

“Bagaimanapun, perubahan dalam pengaturan selalu memiliki konsekuensi yang tidak diinginkan. Menurut pendapat saya, itu membuat perbedaan jika Anda memiliki hubungan antara pengemudi dan kepala kru dan Anda saling memahami dengan baik, ”jelasnya.

MotoGP Emilia Romagna, Rossi Kecewa Cuman Bisa Start Dari Posisi ke-7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here