Prediksi Bola Arsenal vs Olympiakos 19 Maret 2021

0
3454
Arsenal

Sepakbola.id, Prediksi Bola Arsenal vs Olympiakos 19 Maret 2021Arsenal vs Olympiakos dalam babak 16 besar leg kedua Liga Europa UEFA pada Jumat 19 Maret 2021 dimana Kick-off pukul 00:55 WIB dari Stadion Emirates (London).

Arsenal gagal memenangkan pertandingan hanya sekali dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi besar. The Gunners akan menjadi tuan rumah segera setelah menang 2-1 di kandang melawan Tottenham dalam pertandingan Liga Premier terakhir. Selain itu, tuan rumah memiliki keunggulan dua gol dari leg pertama playoff UEL dengan sang tamu.

Olympiakos telah memenangkan dua kunjungan terakhir mereka ke venue ini dan akan mencoba untuk mengembangkannya. Namun, kerugian di rumah telah mempengaruhi moral mereka di tengah. Mereka akan bertandang setelah menang 1-3 di tandang melawan tim  AEL Larissa terakhir kali di Liga Super Yunani.

Head-to-head Arsenal vs Olympiakos (h2h)

Tak satu pun dari 11 pertandingan terakhir mereka berakhir seri.

Tuan rumah telah mencatat tiga dari lima kemenangan terakhir secara keseluruhan.

Kedua tim telah mencetak gol dalam satu dari empat pertandingan terakhir mereka.

Pertemuan mereka sebelumnya memberikan kemenangan tandang 1-3 untuk The Gunners.

Tuan rumah kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka di kandang sejak 2015.

Prediksi Arsenal vs Olympiakos

Arsenal akan berada di cloud sembilan, memasuki leg kedua playoff UEL. The Gunners akan senang dengan kemenangan 2-1 mereka di kandang dalam derby London Utara di Liga Premier. Selain itu, tuan rumah memiliki keunggulan selisih dua gol secara agregat atas pengunjung dari pertandingan leg pertama.

Olympiakos mengalahkan tim tuan rumah dalam pengaturan serupa musim lalu. Tapi saat itu, The Gunners hanya unggul satu gol dari leg pertama. Juga, tuan rumah berada dalam performa yang lebih baik musim ini, dengan pemain seperti Lacazette dan Odegaard mencetak gol untuk tim Inggris.

Tak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi besar, Arteta dan anak buahnya akan berusaha untuk maju lebih jauh ke kompetisi. The Gunners adalah tim Inggris terbaik dalam mencetak gol musim ini dalam jadwal UEL hingga sekarang. Jadi, perkirakan pertandingan dengan skor tinggi dalam sembilan puluh menit di Stadion Emirates.

Tidak ada keraguan bahwa pertandingan ini akan menjadi kemenangan kandang penuh waktu. The Gunners telah mendominasi secara agregat, dan mengalahkan tim Inggris dalam performa bagus di Emirates akan lebih mudah diucapkan daripada dilakukan untuk Olympiakos. Selain itu, penampilan tim tamu buruk di laga tandang.

Berita Tim Arsenal vs Olympiacos

Kapten Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang merasa frustrasi di bangku cadangan melawan Spurs setelah dia dikeluarkan karena alasan disiplin, tetapi dia harus kembali ke starting XI minggu ini.

Pada catatan yang lebih negatif, Arteta mengonfirmasi bahwa bintang muda remaja Bukayo Saka harus ditarik pada akhir pekan karena masalah hamstring, jadi Nicolas Pepe bisa mendapatkan keuntungan dari ketidakhadirannya di sisi kanan.

Dengan mempertimbangkan derby London akhir pekan ini, Pablo Mari dan Hector Bellerin keduanya bersaing untuk kembali ke barisan belakang, sementara Ceballos bisa mendapatkan tempat di lini tengah dengan salah satu dari Granit Xhaka atau Thomas Partey diistirahatkan istirahat.

Mantan pemain Arsenal Sokratis kemungkinan akan bermitra dengan bek tengah sementara Yann M’Vila sekembalinya ke Emirates, karena Ruben Semedo dan Avraam Papadopoulos tetap berada di ruang perawatan sementara Ousseynou Ba diragukan dengan masalah punggung.

Martins melakukan rotasi besar-besaran melawan Larissa dengan permainan ini menjadi prioritas, sehingga dua full-back Kenny Lala dan Oleg Reabciuk harus berbaris di London Utara, sementara Mady Camara dan Mathieu Valbuena juga akan kembali ke lini tengah.

Terlepas dari golnya pada akhir pekan, Ahmed Hassan harus duduk di bangku cadangan untuk El Arabi, yang mengantongi gol ke-22 musim ini sebagai pemain pengganti dalam kemenangan hari Minggu.

Prediksi Arsenal vs Olympiacos

Arsenal hanya berhasil menang 1-0 di Yunani musim lalu sebelum mereka tersingkir, jadi keunggulan 3-1 pasti akan memberi tim Arteta kepercayaan diri yang dibutuhkan untuk menyelesaikan pekerjaan di kandang, terutama setelah kemenangan derby London Utara yang dominan.

Martins akan berharap untuk mengumpulkan pasukannya dan meyakinkan mereka bahwa mereka mampu menghadapi kejutan Emirates lainnya, tetapi Arsenal yang sedang dalam performa seharusnya terlalu kuat untuk tim tamu – meskipun ada beberapa rotasi yang diharapkan – dan kami mendukung pasukan Arteta untuk memesan tempat mereka di perempat final dengan sedikit kesulitan.

Prediksi bola Arsenal vs Olympiacos 3-1.

Prediksi susunan pemain Arsenal vs Olympiacos

Arsenal possible starting lineup:

Leno; Bellerin, Luiz, Mari, Tierney; Xhaka, Ceballos; Pepe, Odegaard, Smith Rowe; Aubameyang

Olympiacos possible starting lineup:

Sa; Lala, Sokratis, M’Vila, Reabciuk; Camara, Bouchalakis; Bruma, Valbuena, Masouras; El Arabi