Legenda Liverpool (Jamie Carragher) Sarankan MU Rekrut Striker Baru

0
504
Jamie Carragher

Liga Inggris – Legenda Liverpool Jamie Carragher menyebut Manchester United (MU) perlu merekrut striker papan atas musim panas nanti jika United ingin bersaing memperebutkan gelar Liga Inggris.

Minggu lalu, MU memperpanjang rekor tidak terkalahkan di partai tandang Liga Inggris menjadi 20 pertandingan setelah bermain imbang tanpa gol dengan Chelsea.

Namun, kebuntuan dalam mencetak gol yang di alami tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer pada laga itu membuat MU gagal menjebol gawang klub enam besar di enam pertandingan berturut-turut.

Carragher merasa saat ini Setan Merah memiliki masalah dengan kualitas tim dan tidak memiliki pemain yang bisa mencetak gol pada laga yang menentukan di Liga Inggris.

“Saat ini, saya pikir Manchester United memiliki masalah kualitas. Ketika bola benar-benar naik ke pemain depan, apakah ada kualitas yang cukup di sana?,” kata Carragher.

“Secara tim mereka adalah pencetak gol terbanyak di Liga Inggris. Tetapi apakah mereka memiliki pemain yang bisa mencetak gol dalam pertandingan yang menentukan dan membawa mereka ke gelar liga?” ucap Carragher di Sky Sports.

Carragher merasa MU harus mendatangkan pemain baru. Dia menyebut dua nama yang memenuhi kriteria, yakni Harry Kane dan Erling Haaland.

“Orang-orang berbicara tentang United yang membutuhkan pemain sayap kanan, dan memang demikian, tetapi mereka lebih membutuhkan penyerang tengah. Jika United memiliki Marcus Rashford di kiri, penyerang tengah baru, dan Mason Greenwood melengkapi pemain di sayap kanan, itu akan mengatasi kekurangan mereka,” ungkap eks pemain timnas Inggris ini.

“Anda lihat opsinya. Di negara ini ada Harry Kane, atau Erling Haaland dari luar negeri. Anda bertanya-tanya apakah mereka pemain yang harus diincar Manchester United,” pungkasnya.