Sepakbola.id, Prediksi Manchester United vs Crystal Palace 19 September 2020 –  Manchester United memulai kampanye liga Premier Inggris 2020-21 mereka terlambat ketika mereka menyambut Crystal Palace di Old Trafford pada Sabtu sore.

Lebih dari sebulan setelah musim 2019-20 mereka berakhir di semifinal Liga Europa, tim Ole Gunnar Solskjaer kembali beraksi seminggu lebih lambat dari kebanyakan tim dalam laga Manchester United vs Crystal Palace , dimana tamu memulai musim dengan kemenangan 1-0 atas Southampton. .

Preview Manchester United vs Crystal Palace

Bahkan dengan tambahan minggu yang diberikan kepada mereka yang mencapai tahap akhir Eropa musim lalu, ini adalah perubahan yang cepat bagi tim United yang liburan musim panasnya hanya akan berlangsung selama satu bulan dan tiga hari.

Signifikansi sebenarnya dari itu mungkin belum diketahui sepenuhnya sampai sebagian besar musim terungkap, tetapi Solskjaer akan tahu bahwa timnya perlu segera bangkit.

Prediksi Manchester United vs Crystal Palace 19 September 2020

Finis di urutan ketiga musim lalu berarti bahwa tujuan utama mereka untuk musim mendatang adalah untuk menutup celah di dua teratas Liverpool dan Manchester City, serta membangun paruh kedua yang menggembirakan pada 2019-20.

Memang, Setan Merah memulai musim baru mereka dengan rekor tak terkalahkan terlama yang berlangsung di Liga Premier, setelah mengakhiri musim lalu dalam 14 pertandingan tanpa kekalahan yang dimulai pada Januari.

Bentuk pemain seperti Bruno Fernandes, Marcus Rashford, Anthony Martial, Paul Pogba dan Mason Greenwood mendapat pujian khusus selama waktu itu, tetapi masih ada perasaan di antara para penggemar bahwa mereka perlu lebih diperkuat musim panas ini.

Jendela transfer dimulai dengan kegembiraan yang bisa dimaklumi karena United dikaitkan dengan sejumlah nama bintang – terutama Jadon Sancho – tetapi Donny van de Beek adalah satu-satunya nama baru yang masuk tepat waktu untuk musim baru.

Setan Merah tampaknya telah melewatkan Sergio Reguilon, Gareth Bale dan Thiago Alcantara ke rival Liga Premier, sementara saga Sancho terus berlanjut, dan ketika Anda memasukkan masalah di luar lapangan kapten Harry Maguire dan Greenwood ke dalam campuran juga, itu terjadi bukan musim panas yang ideal untuk juara 20 kali.

Prediksi Manchester United vs Crystal Palace 19 September 2020

Masalah di lapangan juga bisa lebih baik, dengan kekalahan 1-0 dari Aston Villa dalam satu-satunya kontes pramusim mereka.

Tuan rumah akan menjadi favorit pada pertandingan Manchester United vs Crystal Palace ,  tetapi mereka juga akan mewaspadai fakta bahwa salah satu dari dua kekalahan kandang mereka di liga musim lalu terjadi di tangan lawan akhir pekan ini.

Kemenangan Old Trafford yang mengesankan itu adalah satu-satunya saat Palace pernah mengalahkan United di era Liga Premier, jadi jika Eagles dapat kembali dengan hasil positif pada hari Sabtu maka itu akan menjadi pencapaian yang signifikan.

Roy Hodgson pasti akan percaya bahwa pihaknya dapat melakukannya; mereka mengalahkan Southampton pada hari pembukaan musim ini untuk memulai awal yang baik, meskipun statistik menunjukkan bahwa spesialis tandang Southampton pergi ke pertandingan sebagai favorit.

Prediksi Manchester United vs Crystal Palace 19 September 2020

Pemain bintang – dan mantan pemain sayap United – Wilfried Zaha menunjukkan tanda-tanda untuk kembali ke performa terbaiknya setelah musim yang mengecewakan musim lalu, dan klub tampaknya telah mengatasi kurangnya gol mereka pada 2019-20 dengan merekrut kembali Michy Batshuayi dengan status pinjaman.

Pemain Chelsea itu melakukan debut keduanya untuk The Eagles pada pertengahan pekan, tetapi mendapatkan hasil imbang saat Palace akhirnya disingkirkan dari Piala EFL oleh tim Championship, Bournemouth setelah adu penalti yang luar biasa.

20 tendangan penalti pertama masuk sebelum kedua penjaga gawang gagal, dan kemudian Luka Milivojevic melihat tendangannya diselamatkan saat Bournemouth memenangkan adu penalti 11-10 di Vitality Stadium.

Palace tidak akan takut untuk kembali ke jalan lagi; mereka memenangkan lebih banyak pertandingan tandang liga musim lalu daripada Tottenham Hotspur dan Arsenal dan akan menyukai peluang mereka untuk menyebabkan masalah United pada serangan balik dengan penyerang cepat mereka.

Bentuk pramusim Manchester United: L

Bentuk Crystal Palace Premier League: W.

Bentuk Crystal Palace (semua kompetisi): WL

Berita Tim Manchester United vs Crystal Palace

Sebuah tanda tanya menggantung di atas kepala Pogba menjelang kontes ini setelah kembalinya ke pelatihan pramusim ditunda oleh tes virus corona yang positif.

Pemain Prancis itu sekarang telah pulih sepenuhnya dari virus, tetapi tingkat kebugarannya mungkin beberapa langkah di belakang beberapa rekan satu timnya dan Solskjaer akan membuat keputusan sebelum pertandingan.

Pemain baru Van de Beek akan melakukan debutnya setelah bermain dalam pertandingan persahabatan melawan Villa – pertandingan yang dilewatkan oleh tujuh starter reguler.

Salah satu yang absen adalah David de Gea, dan akan ada banyak perhatian tentang siapa yang mendapat sarung tangan untuk pertandingan ini dengan Dean Henderson yang sekarang kembali dari masa pinjaman dan mendorong untuk sepak bola reguler.

Tindakan Greenwood saat menjalani tugas internasional dengan Inggris bisa membuatnya kehilangan peran awal dalam pertandingan ini, sementara Pogba, Victor Lindelof, Fernandes, Martial dan mantan bek sayap Palace Aaron Wan-Bissaka termasuk di antara nama-nama lain yang hilang saat melawan Villa.

Axel Tuanzebe saat ini menjadi satu-satunya jaminan absen, tetapi United bisa berada di bawah kekuatan penuh karena sejumlah pemain baru kembali berlatih minggu ini.

Palace, sementara itu, tetap sangat kekurangan opsi pertahanan dengan Gary Cahill, Patrick van Aanholt, James Tomkins dan Nathan Ferguson di antara para pemain yang cedera.

Kembalinya Mamadou Sakho pada pertengahan minggu memang tepat waktu, tetapi mantan bek tengah Liverpool itu kemungkinan tidak akan siap sejak awal akhir pekan ini sehingga Cheikhou Kouyate bisa sekali lagi mengisi posisi bersama Scott Dann.

Eberechi Eze akan mendorong debut penuhnya di Liga Premier, sementara Batshuayi akan berharap untuk menjadi starter, mungkin bersama Jordan Ayew.

Prediksi Manchester United vs Crystal Palace

Tuan rumah tidak dalam kondisi terbaik untuk menuju pembuka musim ini, yang bisa dimengerti mengingat mereka hanya punya waktu satu bulan libur.

Namun, Solskjaer seharusnya masih bisa memainkan tim yang cukup kuat untuk mengalahkan Palace, yang lebih berjuang dengan cedera dan yang kemenangannya di pertandingan yang sesuai musim lalu merupakan pengecualian dari aturan di era Liga Premier.

Prediksi terakurat Manchester United vs Crystal Palace adalah 2-1.

Prediksi susunan pemain Manchester United vs Crystal Palace

Manchester United possible starting lineup:
De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw; Van de Beek, Pogba; James, Fernandes, Rashford; Martial

Crystal Palace possible starting lineup:
Guaita; Ward, Kouyate, Dann, Mitchell; Eze, McCarthy, McArthur, Zaha; Batshuayi, Ayew

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United:
12-09-2020 Aston Villa 1-0 Manchester United
17-08-2020 Sevilla 2-1 Manchester United
11-08-2020 Manchester United 0-0 FC Copenhagen
06-08-2020 Manchester United 2-1 LASK
26-07-2020 Leicester City 0-2 Manchester United

Lima Pertandingan Terakhir Crystal Palace:
12-09-2020 Crystal Palace 1-0 Southampton
05-09-2020 Crystal Palace 1-1 Brondby
01-09-2020 Millwall 0-1 Crystal Palace
29-08-2020 Crystal Palace 3-0 Charlton
25-08-2020 Crystal Palace 2-1 Oxford United

Head To Head:
17-07-2020 Crystal Palace 0-2 Manchester United
24-08-2019 Manchester United 1-2 Crystal Palace
28-02-2019 Crystal Palace 1-3 Manchester United
24-11-2018 Manchester United 0-0 Crystal Palace
06-03-2018 Crystal Palace 2-3 Manchester United

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here