Spekulasi soal masa depan Paul Pogba masih menggantung dan membayang-bayangi Manchester United

0
280
Paul Pogba

Liga Inggris – Pogba baru saja jadi pahlawan Setan Merah dalam kemenangan tandang atas AC Milan di Liga Europa (1-0). Dia mencetak satu-satunya gol yang mengantar MU ke babak perempat final.

Pogba pun terbukti jadi salah satu pemain terpenting MU musim ini. Ketika dia absen cedera, permainan Setan Merah tidak mengalir sebaik biasanya.

Karena itulah ada urgensi menawarkan kontrak baru untuk Pogba supaya dia bertahan lebih lama. Apa kata Solskjaer soal ini?

Solskjaer memahami spekulasi soal masa depan pemain selalu jadi bahasan menarik di media, terlebih pemain sepenting Pogba.

Meski begitu, dia menegaskan bahwa saat ini skuad MU benar-benar fokus menghadapi sisa musim ini.

“Saya kira semua pemain dalam tim, termasuk Paul, hanya fokus dan mencoba sebaik mungkin yang bisa kami lakukan musim ini,” kata Solskjaer di laman resmi Manutd.com.

“Saya kira tidak perlu ada energi yang digunakan untuk membahas spekulasi. Tentu saja, ada diskusi dan pembicaraan yang sedang berlangsung.”

Selain itu, bagi Solskjaer yang paling penting adalah bagaimana sudut pandang si pemain sendiri. Dia melihat Pogba sangat menikmati kesempatan bermain untuk MU, tidak ada alasan untuk hengkang.

“Ketika Anda melihat Paul bermain seperti di laga ini [vs AC Milan], ketika Anda melihat dia kembali berlatih, itu menunjukkan betapa besar kepedulian dia untuk kami,” sambung Solskjaer.

“Dan menunjukkan bagaimana dia menikmati kesempatan bermain,” tandasnya.