Performa Kylian Mbappe Levelnya Masih Jauh dari Messi

0
158

Sepakbola.id, Performa Mbappe Levelnya Masih Jauh dari Messi – Pedri mengomentari performa Kylian Mbappe bersama Paris Saint-Germain. Dia menilai pemain Prancis itu masih jauh untuk bisa mengejar level Lionel Messi.

Barcelona tersingkir di babak 16 besar Liga Champions 2020/2021. Klub asal Catalunya itu kalah agregat 2-5 dari PSG.

Barcelona keok 1-4 pada leg pertama yang berlangsung di Camp Nou pada 17 Februari lalu. Dalam leg kedua yang digelar di Parc des Princes, Kamis (11/3/2021) dini hari WIB, kedua tim bermain imbang 1-1.

Kylian Mbappe menjadi mimpi buruk Barcelona di fase ini. Striker PSG itu mencetak hat-trick di Camp Nou, serta membuat satu-satunya gol Les Parisiens ke gawang Blaugrana pada leg kedua.

Keberhasilan Mbappe bersama PSG menyingkirkan Barcelona membuat bintang 22 tahun itu menjadi pembicaraan hangat persepakbolaan Eropa. Dia dan Erling Haaland dari Borussia Dortmund digadang-gadang sebagai calon penerus Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Mbappe memang menjadi salah satu bintang muda yang paling bersinar saat ini. Pada musim 2020/2021, jawara Piala Dunia 2018 itu sudah menceploskan 26 gol dari 33 laga PSG di semua kompetisi.

Kehebatan Mbappe di lapangan pun mendapat pujian dari bintang muda Barcelona, Pedri. Gelandang 18 tahun itu menyebut Mbappe memiliki talenta luar biasa.

Meski begitu, Pedri menilai Mbappe masih jauh sekali apabila dibandingkan dengan pencapaian Messi di dunia sepakbola. Menurutnya, eks pemain AS Monaco itu masih butuh waktu lama untuk dapat menyamai level La Pulga.

“Mbappe memang memiliki banyak talenta, tapi dia masih harus meningkatkan diri untuk mencapai level Leo. Saya pikir dia punya banyak masa depan,” kata Pedri soal Kylian Mbappe usai laga PSG vs Barcelona, dilansir dari AS.