Daniel Sturridge Optimis Liverpool Akan Segera Bangkit

0
157
Daniel Sturridge

Liga Inggris – Eks bomber Liverpool Daniel Sturridge merasa yakin The Reds bakal segera bangkit dari masa-masa sulitnya setelah jeda internasional.

Liverpool sedang terjun bebas. Musim lalu tim asuhan Jurgen Klopp itu tampil begitu digdaya di Premier League.

Mereka melenggang menjadi juara liga dengan mudah. Namun kini Liverpool bisa dikatakan kolaps.

Mereka sejauh ini telah menelan sembilan kekalahan dari 28 pertandingan di liga. Bahkan mereka enam kali beruntun menelan kekalahan di markasnya sendiri di Anfield.

Situasi sulit yang dialami oleh Liverpool itu mendapatkan perhatian dari Daniel Sturridge. Eks pemain Chelsea itu yakin pihak-pihak yang berkepentingan di klub Merseyside itu sekarang sedang memutar otaknya agar bisa membawa The Reds bangkit.

Sturridge juga mengaku yakin Liverpool bakal segera membaik usai jeda internasional. Sebab sejumlah pemainnya akan mendapatkan waktu istirahat yang sangat mereka perlukan.

“Para pemain dan manajer hebat selalu mencari solusi untuk masalah ini. Dan saya yakin @LFC akan kembali ke tim yang kita kenal dan cintai,” tulisnya di akun Twitter pribadinya.

“Memainkan beberapa sepak bola terbaik di Eropa dalam 4/5 tahun terakhir jadi momen buruk ini terasa berbeda. Jeda internasional akan menyetel ulang mesin, percayalah pada saya,” sambung Sturridge.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp sebelumnya sempat mengatakan bahwa The Reds memiliki masalah besar yang harus segera dituntaskan. Masalah tersebut adalah mandulnya lini serang klub Merseyside tersebut.

Hal tersebut ia ungkapkan usai Liverpool berduel melawan Fulham. di Anfield. Saat itu The Reds kalah dengan skor tipis 1-0.

“Ada saat-saat kami bisa berdampak lebih pada permainan. Kebobolan gol itu sebelum jeda adalah pukulan besar,” keluh Klopp pada Sky Sports.

“Kami mencoba bereaksi dan para pemain menunjukkan itu. Pada akhirnya kami tidak mencetak gol dan itu masalah besar,” sambung Klopp.

Liverpool saat ini terlempar ke peringkat delapan klasemen sementara Premier League. Mereka mengoleksi 43 poin dari 28 laga.