Berita MotoGP – Valentino Rossi hampir menjadi salah satu korban di MotoGP Austria 2020 lalu. Motor Terbang hampir mengenai Vinales Dan Rossi namun Rossi bisa selamat, seorang rider bahkan mengatakan The Doctor dilindungi Oleh mendiang Marco Simoncellia, serta menegaskan Wajah Simon terlihat dilintasan.

Sebuah insiden di sirkuit Red Bull Ring pada MotoGP Austria 2020 pada 16 Agustus lalu membuat Valentino Rossi dan Maverick Vinales nyaris jadi korban keadaan di lintasan.

Menyusul senggolan Johann Zarco dan Franco Morbidelli, Rossi dan Vinales yang sedang melaju di lintasan nyaris kena motor ‘terbang’ yang nyelonong ke sirkuit. Untungnya, insiden ini tak memunculkan cedera di antara para rider.

Nah, seorang rider yang pernah tampil di 125cc dan Moto3 memunculkan analisis dan klaim menarik atas insiden tersebut. Orang itu adalah Jakub Kornfeil, yang kini membalap di MotoE.

Benarkah Ada Penampakan Simoncelli Ketika MotoGP Austria 2020, Lihat Foto Ini

Menurut rider 27 tahun asal Republik Ceko itu, Valentino Rossi luput dari maut berkat ‘perlindungan’ dari arwah Marco Simoncelli! Rossi sendiri dikenal karib dengan Simoncelli, yang secara tragis meninggal dunia di sirkuit Sepang dalam MotoGP Malaysia 2011.

“Ada sesuatu yang sukar dijelaskan di lintasan karena melibatkan sesuatu di dunia dan akhirat. Karena saat motor Morbidelli melayang di depan Valentino, wajah Marco Simoncelli bisa terlihat di hutan pada latar belakang. Aku memutar ulang (video insiden) berulang kali dan hal itu senantiasa membuatku terpana,” ujar Kornfeil mengklamim, seperti dilansir sport.tn.nova.cz.

Jakub Kornfeil pun dengan tegas mengiyakan saat ditanya lebih lanjut mengenai apakah dirinya percaya pada hal-hal gaib dan merasa bahwa arwah Marco Simoncelli sudah melindungi Valentino Rossi di Red Bull Ring.

“Itu benar-benar bikin merinding. Video ini bisa dipotong-potong menjadi rangkaian foto dan apa yang terlihat dari situ benar-benar menarik,” ucapnya.

“Dan menurutku, sesuatu benar-benar sudah terjadi… Aku masih tetap bisa melihat wajah Marco di sana,” tutur Jakub Kornfeil, menambahkan penampakan wajah Simoncelli itu terjadi sepertseratus detik saat Rossi nyaris kena sambar motor Morbidelli.

Berikut foto yang diklaim Kornfeil sebagai penampakan wajah Marco Simoncelli dalam melindungi Valentino Rossi di MotoGP Austria 2020 lalu:

Marc Marquez Komentari MotoGP Tanpa Dirinya Seperti ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here