Harry Maguire Memberikan Pujian Setinggi Langit pada Edinson Cavani

0
996
Edinson Cavani

Liga Inggris – Kapten Manchester United, Harry Maguire memberikan pujian setinggi langit pada Edinson Cavani. Ia menilai sang striker telah menunjukkan kualitasnya di laga melawan Everton dini hari tadi.

Manchester United berhadapan dengan Everton di Goodison Park dini hari tadi. Kedua tim bertarung untuk memperebutkan tiket terakhir ke semi final carabao cup.

Duel tersebut berjalan alot hingga akhir laga. Namun United berhasil memecahkan kebuntuan berkat gol Edinson Cavani, sebelum Anthony Martial mengunci kemenangan Setan Merah di laga itu.

Maguire menilai Cavani benar-benar jadi penyelamat MU di laga tersebut. “Edinson Cavani adalah penyerang yang luar biasa,” buka Maguire kepada Sky Sports.

Maguire menilai pada laga ini Cavani menunjukkan kualitasnya sebagai penyerang top.

Ia menilai gol yang dicetak sang striker itu dinilai merupakan gol yang sangat sulit untuk dibuat.

“Penyelesaian akhir Cavani benar-benar luar biasa, padahal ia menendang bola itu dengan menggunakan kaki yang bukan kaki dominannya.”

Maguire menilai sang striker berhasil membungkam para pengkritiknya.

Ia menilai sang striker tetap menunjukkan kualitasnya meski usianya sudah tidak muda lagi.

“Dia [Cavani] sempat mengalami cedera namun kami sangat senang ia bisa kembali. Ia sudah membuktikan bahwa ia adalah penyerang yang top di sepanjang karirnya.” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here