Prediksi Arsenal vs Manchester City 23 Desember 2020

0
735
Arsenal

Sepakbola.id, Prediksi Arsenal vs Manchester City 23 Desember 2020Arsenal vs Manchester City dalam pertandingan di perempat final Piala EFL, Rabu dini hari WIB, 23 Desember 2020. Bisakah Mikel Arteta meningkatkan musim yang suram dengan hasil lain melawan mantan bosnya?

Man City tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan, menjaga tujuh clean sheet

Arsenal hanya mencetak 12 gol dalam 14 pertandingan

City telah memenangkan delapan dari sembilan pertandingan dengan Arsenal

Malam sulit lainnya bagi Arteta

Kekalahan di Everton pada hari Sabtu adalah yang ketiga bagi Arsenal dalam lima pertandingan, dengan para pakar bahkan menandai mereka sebagai kandidat degradasi setelahnya. Itu bukanlah persiapan yang bagus untuk menghadapi Man City di pertengahan minggu.

The Citizens mungkin tidak dalam performa terbaiknya, tetapi mereka telah menjadikan kompetisi ini miliknya sendiri. City telah memenangkan empat dari lima Piala EFL terakhir, jadi tidak mengherankan jika mereka berpeluang menang di tim Arsenal yang tertatih-tatih di atas zona degradasi.

Tim tamu datang ke pertandingan ini tanpa terkalahkan dalam delapan pertandingan, menjaga tujuh clean sheet dalam putaran itu. Kami berharap mereka dapat menahan serangan Arsenal yang hanya mencetak 12 gol dalam 14 pertandingan Liga Premier musim ini.

Lebih buruk lagi bagi The Gunners, mereka kalah dalam delapan dari sembilan pertemuan terakhir mereka dengan City. Pasukan Arteta bermain imbang dalam kekalahan dari City awal musim ini, enam kekalahan mereka menjadi nol dalam delapan pertandingan melawan The Citizens.

Mengingat rekor itu, kami mendukung City untuk menang dalam perjalanan ke London ini. Dengan rekor pertahanan yang bagus melawan tim Arsenal yang tumpul, tim tamu harus mengamankan kemenangan langsung.

Manchester City

Berita Tim Arsenal vs Manchester City

Pierre-Emerick Aubameyang adalah pahlawan dalam pertandingan semifinal Piala FA musim lalu, tetapi Arsenal diperkirakan akan tanpa kapten mereka lagi untuk pertandingan ini karena cedera betis.

Aubameyang melewatkan kekalahan dari Everton pada akhir pekan dan Arteta sejak itu mengonfirmasi bahwa dia bisa menghadapi beberapa minggu di sela-sela, hampir pasti membuatnya absen dari kunjungan Man City.

Thomas Partey juga masih absen, sementara Granit Xhaka menjalani game ketiga dan terakhir dari skorsingnya menyusul kartu merah melawan Burnley.

Gabriel Magalhaes tersedia lagi setelah menjalani hukuman larangan sendiri pada akhir pekan, sementara sejumlah pemain pinggiran akan berharap peluang dengan Arteta kemungkinan akan merotasi skuadnya.

Perubahan juga diharapkan dari Guardiola karena kedua manajer ingin menjaga tim mereka tetap segar di tengah jadwal pertandingan yang padat.

Gabriel Jesus bisa absen sekali lagi karena “kondisi giginya” yang membuatnya absen dalam kemenangan di Southampton, sementara Aymeric Laporte dan Eric Garcia juga meragukan cedera.

Raheem Sterling akan berharap untuk memulai kembali setelah mencetak gol pada dua kunjungan terakhirnya ke Stadion Emirates, dan memiliki peran langsung dalam 17 gol dari 25 penampilan Piala Liga terakhirnya.

Sergio Aguero, Benjamin Mendy, Phil Foden, Riyad Mahrez, Fernandinho dan Nathan Ake adalah beberapa pemain yang akan mendorong inklusi setelah absen pada akhir pekan.

Head to head Arsenal vs Manchester City

Kedua belah pihak sudah bertemu sekali musim ini, ketika Sterling mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut di Stadion Etihad pada bulan Oktober.

Itu adalah satu dari delapan kemenangan Man City dari sembilan pertemuan terakhir antara kedua tim di semua kompetisi, dan dalam delapan kemenangan itu mereka telah mencetak 21 gol sementara hanya kebobolan dua.

Arsenal juga kalah dalam tiga pertemuan terakhir Piala Liga dengan Man City – termasuk perempat final pada 2009-10 dan 2011-12 serta final 2017-18.

Kemenangan lain untuk Man City pada hari Selasa akan membuat mereka menjadi tim pertama yang memenangkan empat pertandingan tandang berturut-turut melawan Arsenal sejak 1965.

Prediksi Arsenal vs Manchester City

Sulit untuk mendukung Arsenal dalam perjalanan mereka saat ini, terutama di kandang sendiri. The Gunners tampaknya lebih baik dalam kompetisi di luar Liga Premier, dan kemenangan mereka di Leicester dan Liverpool pada putaran sebelumnya tidak boleh dilupakan, tetapi mereka mengalami penurunan drastis sejak hasil itu.

Man City telah kuat di lini belakang baru-baru ini dan memiliki rekor bagus melawan Arsenal, jadi kami mendukung tim tamu tidak hanya untuk maju, tetapi juga menjaga clean sheet dalam prosesnya.

Prediksi terakurat Arsenal vs Manchester City 0-2.

Prediksi susunan pemain Arsenal vs Manchester City

Arsenal possible starting lineup:
Leno; Mustafi, Gabriel, Luiz; Bellerin, Ceballos, Elneny, Kolasinac; Willock, Lacazette, Saka

Manchester City possible starting lineup:
Steffen; Cancelo, Stones, Ake, Mendy; Fernandinho, Gundogan; Mahrez, Foden, Torres; Aguero

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here