Prediksi Valladolid vs Barcelona 23 Desember 2020

0
222
Barcelona

Sepakbola.id, Prediksi Valladolid vs Barcelona 23 Desember 2020Valladolid vs Barcelona dalam laga La Liga hari Rabu dini hari WIB, 23 Desember 2020 di Jose Zorrilla. Meningkatkan Valladolid bisa menjadi ujian berat bagi Barca setelah hanya satu kekalahan dalam enam pertandingan liga terakhir mereka.

Kedua tim telah mencetak gol di semua kecuali satu dari tujuh pertandingan kandang Valladolid musim ini.

Kedua tim telah mencetak gol dalam tiga dari empat pertandingan terakhir La Liga Barcelona.

Sang juara kebobolan di semua kecuali satu dari lima pertandingan tandang mereka, sementara Valladolid telah mencetak gol di semua kecuali satu dari tujuh pertandingan kandang mereka.

Satu-satunya kekalahan Valladolid dalam enam pertandingan liga terakhir mereka terjadi di tangan pemuncak klasemen Atletico Madrid (M3, D2).

Tes Rumit Menanti Barca di Jose Zorrilla

Valladolid hanya kalah satu kali dari enam pertandingan terakhir La Liga mereka, dan mereka bisa memberikan banyak hal untuk dipikirkan Barcelona dalam pertemuan Selasa malam ini di Jose Zorrilla.

Tim Sergio bukan tandingan pemimpin Atletico Madrid di Wanda Metropolitano awal bulan ini (2-0), tetapi mereka telah mengumpulkan 11 poin yang mengesankan dari lima pertandingan liga lainnya sejak awal November, termasuk hasil imbang 1-1 yang dapat dipuji. Sevilla pada hari Sabtu. Sementara mereka tetap di urutan ke-18, tampaknya hanya masalah waktu sebelum Pucela melepaskan diri dari zona degradasi.

Dengan Barcelona hanya menang satu dan kalah tiga dari lima pertandingan tandang mereka musim ini, penumpang tidak terhalang untuk mendukung tuan rumah di pasar peluang ganda di sini, meskipun Valladolid mungkin harus mencetak gol melawan sang juara jika mereka mengantongi hasil positif lainnya. .

Itu adalah hasil pertandingan kecuali satu dari tujuh pertandingan kandang Valladolid yang dimulai musim ini dan dalam tiga dari empat pertandingan terakhir Barca. Tim tamu juga hanya menjaga satu clean sheet dalam lima pertandingan tandang liga mereka, jadi mencetak gol di kedua ujungnya di sini.

Prediksi Valladolid vs Barcelona 23 Desember 2020

Berita Tim Real Valladolid vs Barcelona

Valladolid akan kembali tanpa jasa Joaquin Fernandez, Saidy Janko, Javi Moyano dan Kiko Olivas karena cedera, tetapi tim Sergio tidak mengalami masalah baru saat melawan Sevilla.

Sergi Guardiola, Ruben Alcaraz dan Jota semuanya datang dari bangku cadangan di Estadio Ramon dan menjadi opsi untuk pergantian pemain, tetapi tidak mengherankan melihat pemain yang sama dikirim ke lapangan.

Maranhao dan Shon Weissman harus melanjutkan sebagai dua penyerang, sementara Fabian Orellana dan Oscar Plano diharapkan untuk mempertahankan posisi mereka di area yang luas.

Adapun Barca, Sergi Roberto, Gerard Pique, dan Ansu Fati tetap berada di pinggir lapangan, sementara Ousmane Dembele juga tidak mungkin terlibat meski baru-baru ini kembali ke latihan tim utama menyusul masalah hamstring.

Koeman diperkirakan akan membuat perubahan dari sisi yang dimulai melawan Valencia, dengan Clement Lenglet dan Frenkie de Jong kemungkinan akan menggantikan Oscar Mingueza dan Philippe Coutinho.

Miralem Pjanic dan Trincao juga mendorong untuk menjadi starter, tetapi Pedri, Antoine Griezmann dan Martin Braithwaite diharapkan untuk mempertahankan tempat mereka untuk mendukung Messi.

Prediksi Real Valladolid vs Barcelona

Penampilan dan hasil terbaru Valladolid sangat menggembirakan, dan tidak mengherankan melihat mereka keluar dari zona degradasi dalam beberapa minggu mendatang. Barca sangat perlu kembali ke jalur kemenangan, dan kami berharap tim Koeman akan unggul pada pertandingan yang ketat pada Selasa malam.

Prediksi terakurat Real Valladolid vs Barcelona 1-2.

Prediksi susunan pemain Real Valladolid vs Barcelona

Real Valladolid possible starting lineup:
Masip; Hervias, Bruno, El Yamiq, Garcia; Orellana, Mesa, Fede, Plano; Weissman, Maranhao

Barcelona possible starting lineup:
Ter Stegen; Dest, Araujo, Lenglet, Alba; De Jong, Busquets; Braithwaite, Pedri, Griezmann; Messi

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here