Hasil Pertandingan Real Madrid Vs Granada: Bukan Kemenangan Mudah buat Los Blancos

0
450
Casemiro

Liga Spanyol – Real Madrid membukukan kemenangan 2-0 atas Granada dalam lanjutan Liga Spanyol. Zinedine Zidane memuji performa Madrid karena Granada tak mudah dikalahkan.

Laga Madrid vs Granada di pekan ke-15 Liga Spanyol digelar di Estadio Alfredo Di Stefano, Kamis (24/12/2020) dini hari WIB. Meski dominan, Madrid tak mampu mencetak gol di babak pertama.

Di paruh kedua, Madrid akhirnya memecah kebuntuan lewat gol Casemiro pada menit ke-57. Setelahnya, Granada beberapa kali melancarkan upaya untuk mencetak gol balasan.

Kemenangan Madrid akhirnya disegel oleh Karim Benzema. Penyerang berkebangsaan Prancis itu mencetak gol pada menit ketiga injury time untuk memastikan tiga poin buat Madrid.

Zinedine Zidane mengakui pertandingan melawan Granada tidak mudah karena tim tamu sulit untuk ditaklukkan. Apalagi Granada tandang ke Madrid dengan bekal laju tak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.

“Itu adalah pertandingan yang sulit. Pertandingan yang rumit. Mereka menekan,” ujar Zidane dalam konferensi pers seperti dilansir Football Espana.

“Babak pertama rumit, tapi babak kedua jauh lebih baik. Saya senang untuk mereka karena laga-laga seperti ini tidak mudah. Kami pantas menang berkat performa di babak kedua.”

“Kami jauh lebih baik di babak kedua, menekan dan merebut bola, lebih sering memenangi duel. Mereka menyulitkan kami di babak pertama. Kami menang melawan tim bagus yang baru dapat hasil-hasil oke,” kata Zidane.

Hasil melawan Granada jadi kemenangan kelima secara beruntun yang dicatat Real Madrid di Liga Spanyol. Mereka kini menempel Atletico Madrid yang ada di puncak klasemen Liga Spanyol dengan sama-sama mengumpulkan 32 poin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here