Berita Liga Inggris – Sleeding Tackle mengerikan dari Jordan Pickford ke Virgil Van Dijk sampai menyebabkan dia cedera panjang. berbuntut ancaman pembunuhan terhadap kiper Everton tersebut. Pickford menjadi ‘musuh’ utama penggemar Liverpool pada Derby Merseyside antara Everton vs Liverpool di Liga Inggris beberapa waktu lalu. Dalam duel yang berakhir imbang 2-2 itu, dia menghajar kaki Van Dijk dengan tekel gunting di kotak penalti.

Tekel Pickford itu membuat Van Dijk terkapar hingga tak bisa melanjutkan pertandingan. Bek Liverpool itu kemudian divonis cedera lutut dan diperkirakan absen hingga akhir musim ini.

Jordan Pickford sendiri lolos dari hukuman Premier League atas tekel horornya tersebut. Kendati demikian, perbuatannya mencederai Virgil van Dijk membuat frustrasi Liverpool.

Gini Wijnaldum, gelandang Liverpool, menyebut apa yang dilakukan Pickford itu ‘bodoh’. Sementara itu, banyak penggemar The Reds menilai kiper Timnas Inggris tersebut sengaja menghajar Van Dijk guna mempreteli kekuatan Liverpool.

Serangan terhadap Pickford tak hanya berhenti sampai di situ. Melansir TalkSport, Pickford menerima banyak ancaman pembunuhan selepas tekelnya ke Van Dijk.

Kepolisian Merseyside tengan menyelidiki banyaknya ancaman pembunuhan yang dialamatkan ke Pickford. Kiper jebolan Sunderland itu bahkan sampai menyewa jasa keamanan guna mengawasi rumahnya di Chesire, Inggris, yang ditempati dirinya bersama istri dan putranya yang masih balita.

Waduh, semoga saja tidak terjadi hal-hal yang membahayakan buat Jordan Pickford dan keluarganya, ya!

Liverpool Cari Pengganti Van Dijk, Ozan Kabak Jadi Incaran

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here