Bayern Munich Vs Al Ahly, Munich Menang Melaju Ke Final Piala Dunia Antar klub 2020

0
270

Liga Jerman | Sepakbola.id – Bayern Munich berhasil mengamankan tiket ke babak final Piala Dunia Antar klub 2020 setelah mengalahkan Al Ahly dengan skor 2-0.

Bayern Munich langsung tampil menekan sejak awal pertandingan di mulai. Tim arahan Hansi Flick sepertinya tak ingin membuang-buang kesempatan untuk mencari gol pembuka.

Namun, pertahanan rapat yang diperagakan para pemain Al Ahly membuat Thomas Muller dan kolega kerap kesulitan. Peluang pertama Bayern datang lewat kombinasi apik yang ditunjukkan Benjamin Pavard dan Serge Gnabry.

Sayang, bola tembakan Gnabry masih terlalu tinggi melayang di atas mistar gawang Al Ahly yang dikawal Mohamed El-Shenawy. Setelah mencoba berbagai peluang yang ada, Bayern akhirnya berhasil memimpin.

Gol yang ditunggu-tunggu tercipta di menit ke-17. Robert Lewandowksi berhasil memanfaatkan bola kemelut di depan gawang dengan sepakan keras kaki kanannya. Skor 1-0 untuk keunggulan Bayern bertahan hingga jeda.

Memasuki babak kedua, Al Ahly menunjukka permainan lebih agresif. Badr Benoun terlihat berupaya keras untuk menciptakan gol penyeimbang di laga kali ini.

Namun, alih-alih membuat laga kembali imbang, gawang Al Ahly yang dikawal Mohamed El-Shenawy justru kembali bobol di pengujung pertandingan. Lewandowski mencetak gol keduanya di laga kali ini sekaligus mengantarkan Bayern menang meyakinkan 2-0 atas Al Ahly.

Bayern Munich sukses meraih tiga poin dari Hertha Berlin