Prediksi Real Sociedad vs Atletico Madrid 23 Desember 2020

0
145
Atletico Madrid

Sepakbola.id, Prediksi Real Sociedad vs Atletico Madrid 23 Desember 2020Real Sociedad vs Atletico Madrid dalam pertandingan puncak klasemen La Liga hari Rabu dini hari WIB, 23 Desember 2020 di Anoeta. Bisakah pemimpin Atletico menegaskan diri mereka terhadap Sociedad yang goyah?

Atletico Madrid telah memenangkan delapan dari sembilan pertandingan La Liga terakhir mereka.

Real Sociedad kalah dalam dua pertandingan liga terakhir mereka.

Tuan rumah tidak pernah menang dalam lima pertandingan La Liga (D3, L2) dan dalam delapan pertandingan dimulai secara keseluruhan di semua kompetisi (D6, L2).

Sliding Sociedad Tampak Rentan

Setelah kekalahan beruntun di liga dan delapan pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi, Real Sociedad tampaknya mudah untuk dilawan dalam pertandingan besar Selasa ini melawan Atletico Madrid di Anoeta.

Waktu Real Sociedad dalam sorotan di puncak La Liga tampaknya telah berakhir, sementara mereka duduk di posisi ketiga dan hanya tiga poin di belakang lawan minggu ini, Atleti memiliki tiga pertandingan besar di tangan mereka.

Txuri-Urdinak telah kehilangan kecepatan setelah lima pertandingan tanpa kemenangan dalam beberapa pekan terakhir, dua pertandingan terakhir berakhir dengan kekalahan meskipun tim Imanol Alguacil memimpin di kedua pertandingan tersebut.

Penyerahan keunggulan mereka ke juara bertahan Barcelona pekan lalu mungkin bisa dimaafkan, keruntuhan akhir pekan mereka di urutan ke-15 membuat Levante tidak begitu.

Itu berarti Sociedad berada di bawah tekanan maksimum sekarang untuk hanya mempertahankan posisi mereka di antara tempat-tempat kualifikasi Eropa dan mereka bisa dilahap selama dua minggu ke depan, dengan orang-orang seperti Villarreal dan Barca di dekatnya.

Setelah menderita kekalahan domestik pertama mereka dalam kampanye derby Madrid, Atletico bangkit kembali untuk mengalahkan Elche dengan nyaman pada hari Sabtu dan Los Colchoneros kini telah memenangkan delapan dari sembilan pertandingan terakhir mereka di La Liga.

Bintang-bintang Diego Simeone pasti bisa mengungguli yang satu ini untuk memperkuat posisi mereka di puncak pertandingan dan kami memperkirakan pengunjung akan melakukan cukup banyak melalui garis skor 0-1.

Prediksi Real Sociedad vs Atletico Madrid 23 Desember 2020

Berita Tim Real Sociedad vs Atletico Madrid

Daftar cedera Sociedad cukup besar saat ini, dengan Adnan Januzaj, David Silva, Aritz Elustondo, Mikel Oyarzabal, Jon Guridi, Asier Illarramendi, Miguel Moya dan Luca Sangalli semuanya absen melawan Levante.

David Silva memiliki peluang untuk tampil melawan Atletico, tetapi diharapkan sebagian besar skuad yang sama dari kekalahan hari Sabtu, yang berarti bahwa pelatih kepala Alguacil tidak memiliki banyak pilihan untuk perubahan.

Bisa dikatakan, Robin Le Normand, Nacho Monreal dan Willian Jose semuanya bisa masuk ke XI, tetapi Martin Merquelanz harus mempertahankan tempatnya di sepertiga akhir lapangan karena situasi cedera klub.

Atletico akan kembali tanpa jasa Hector Herrera karena cedera, sementara Jose Gimenez tetap diragukan dengan masalah paha, dan ada juga kekhawatiran atas Joao Felix.

Costa kembali dari cedera saat melawan Elche pada hari Sabtu, tetapi pemain internasional Spanyol itu diharapkan untuk berada di bangku cadangan sekali lagi, dengan Angel Correa diharapkan menggantikan Felix jika penyerang tersebut tidak dapat pulih dari masalah tulang rusuk pada waktunya untuk kontes.

Simeone diharapkan untuk merotasi skuat dari sisi yang dimulai melawan Elche, dengan Saul Niguez dan Felipe sebagai starter, yang berarti bahwa Renan Lodi dan Thomas Lemar bisa keluar dari XI.

Prediksi Real Sociedad vs Atletico Madrid

Masalah cedera Sociedad menjadi perhatian, dan sangat sulit untuk kembali melawan Atletico karena performa terbaik mereka musim ini. Kami mengharapkan pertandingan yang dekat pada Selasa malam tetapi percaya bahwa tim tamu akan memiliki cukup banyak untuk mengklaim tiga poin yang sangat penting.

Prediksi terakurat Real Sociedad vs Atletico Madrid 0-1.

Prediksi susunan pemain Real Sociedad vs Atletico Madrid

Real Sociedad possible starting lineup:
Remiro; Gorosabel, Zubeldia, Le Normand, Monreal; Merino, Guevara, D Silva; Portu, Willian Jose, Merquelanz

Atletico Madrid possible starting lineup:
Oblak; Trippier, Savic, Felipe, Hermoso; Llorente, Koke, Saul, Carrasco; Suarez, Correa

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here