Sepakbola.id , Prediksi Aston Villa vs Sheffield United 22 September 2020Aston Villa vs Sheffield United dalam pertandingan Liga Premier hari Selasa tengah malam 22 September 2020 di Villa Park.

Kedua belah tim menghindari degradasi di musim pertama mereka di divisi teratas, tetapi melakukannya dengan cara yang berbeda. Siapa yang akan mengambil poin di Villa Park?

Aston Villa memulai musim Liga Premier melawan Sheffield United

The Blades kehilangan pertandingan pembukaan mereka akhir pekan lalu

Aston Villa telah memenangkan 2 pertandingan kandang terakhir mereka tanpa kebobolan

Sheffield United belum memenangkan satu pun dari 8 pertandingan tandang terakhir mereka

Form Aston Villa

Aston Villa mengamankan kelangsungan Liga Premier mereka pada hari terakhir musim ini dengan hasil imbang 1-1 di West Ham cukup untuk melihat tim Dean Smith menghindari degradasi dengan satu poin di tempat ke-17.

Prediksi Aston Villa vs Sheffield United 22 September 2020

Villa tidak beraksi di Minggu 1 musim baru, tetapi mendapat kemenangan di papan atas setelah mencatat kemenangan 3-1 atas Burton di putaran kedua Piala Carabao pada pertengahan pekan. Pemain baru Ollie Watkins, Jack Grealish dan Keinan Davis mendapatkan gol Villa.

Berita Tim Aston Villa

Penyerang baru Watkins, penjaga gawang Emiliano Martinez, bek Matty Cash dan striker Bertrand Traore semuanya dalam bingkai untuk debut Liga Premier mereka untuk Villa.

Tom Heaton, Wesley, dan Bjorn Engels yang absen dalam jangka waktu lama tetap absen.

Form Sheffield United

Sheffield United finis di urutan kesembilan musim lalu tetapi telah menjalani lima pertandingan tanpa kemenangan. Mereka menyelesaikan musim lalu dengan tiga kekalahan Liga Premier dan memulai satu ini dengan kekalahan lainnya serta tersingkir di putaran kedua Piala Carabao.

Prediksi Aston Villa vs Sheffield United 22 September 2020

The Blades dikalahkan 2-0 oleh Wolves dalam pertandingan pembuka Liga Premier pekan lalu dengan kedua gol datang dalam enam menit pembukaan di Bramall Lane. Sisi Chris Wilder bermain imbang 1-1 dengan Burnley di Turf Moor di Piala Liga sebelum kalah adu penalti pada Kamis.

Berita Tim Sheffield United

Wilder membuat sembilan perubahan untuk perjalanan ke Burnley tetapi diperkirakan akan kembali ke tim Liga Premiernya pada hari Senin. Pemain baru Ethan Ampadu, Max Lowe dan Jayden Bogle melakukan debut mereka di Turf Moor dan mungkin memulai Liga Premier pertama mereka.

Lys Mousset tetap menjadi satu-satunya yang absen karena cedera kaki.

Head to Head Aston Villa vs Sheffield United

Sisi yang baru promosi bermain imbang 0-0 di Villa Park musim lalu. Tiga bentrokan terakhir di Villa Park berakhir imbang.

Sheffield United memenangkan pertandingan sebelumnya 2-0 musim lalu dan saling berhadapan selama dekade terakhir. The Blades telah memenangkan tiga dari delapan pertemuan terakhir antara kedua tim, dengan tiga kali seri dan dua kemenangan untuk Villa.

Statistik Aston Villa vs Sheffield United

Aston Villa tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan terakhir mereka (semua kompetisi).

Aston Villa telah memenangkan 2 pertandingan kandang terakhir mereka tanpa kebobolan (Liga Premier).

Tiga head to head Aston Villa vs Sheffield United terakhir di Villa Park berakhir seri (semua kompetisi).

Sheffield United belum pernah memenangkan satu pun dari 5 pertandingan terakhir mereka (semua kompetisi).

Sheffield United belum pernah memenangkan satu pun dari 8 pertandingan tandang terakhir mereka dalam 90 menit (semua kompetisi).

Prediksi Aston Villa vs Sheffield United

Prediksi skor kami yang benar mengikuti garis yang serupa, dan hasil 1-1 di Villa Park tampaknya merupakan hasil yang mungkin. The Blades menyelesaikan level dengan tuan rumah mereka dalam sembilan dari 19 pertandingan tandang Liga Premier musim lalu, dengan enam di antaranya berakhir 1-1, dan garis skor serupa terlihat mungkin ketika mereka melakukan perjalanan untuk menghadapi tim Villa yang mencetak satu gol di masing-masing dari tiga pertandingan Liga Premier terakhir mereka.

Prediksi terakurat antara Aston Villa vs Sheffield United adalah 1-1.

Prediksi susunan pemain Aston Villa vs Sheffield United

Aston Villa : Martinez; Elmohamady, Konsa, Mings, Targett; Luiz, Hourihane, McGinn; Trezeguet,                 Watkins, Grealish

Sheffield Utd: Ramsdale, Egan, Stevens, Norwood, Baldock, Mousset, O’Connell, Basham, Fleck, Lundstram, McGoldrick

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here