Info Liga Spanyol – Real Madrid Baru saja memastikan kemenangannya ketika melawan Getafe, meskipun hanya menang tipisdengna skor 1-0, hal tersebut sudah cukup membuat posisi El Real di Klasemen semakin aman.

Pelatih Madrid Zinedine Zidane enggan jemawa.

Penalti Sergio Ramos di babak kedua memastikan Madrid mengantongi angka penuh saat menjamu Getafe di Santiago Bernabeu, Jumat (3/7/2020) dinihari WIB. El Real memaksimalkan peluangnya usai Barca berimbang dengan Atletico Madrid 2-2 di awal pekan ini.

Dengan demikian, Madrid semakin nyaman memuncaki klasemen sementara Liga Spanyol. Mengumpulkan 74 poin, Los Blancos unggul empat poin dari Barcelona di bawahnya sedangkan kompetisi tinggal menyisakan lima pertandingan.

Tidak bisa dipungkiri bahwa dengan situasi ini Madrid terdepan untuk menyabet gelar liga pertamanya sejak 2017. Meski begitu, Zidane menegaskan bahwa timnya belum memenangi apapun.

Baca juga : Legenda MU Katakan Jesse Lingard Lebih Baik Hengkang Dari Old Trafford

“Itu adalah tiga poin tambahan. Itu adalah tiga poin yang sangat penting,” Zidane mengatakan kepada Movistar. “Kami memang harus menang tapi tidak lebih. Bagi kami tidak ada yang berubah. Kami punya lima final tersisa.”

“Kami belum memenangi apapun. Saya tahu seperti apa dan sampai ini selesai, kami tidak bisa mengatakan apapun. Kami harus terus bekerja. Kami bahagia, bangga dengan tim ini … usahanya, kesolidan yang kami tunjukkan sangat bagus.”

Kemenangan atas Getafe menandai kemenangan keenam beruntun Madrid. Lebih bagus lagi, Madrid sudah tidak kebobolan di empat dari lima laga terakhirnya.

“Inilah sepakbola, sepakbola setiap tiga hari itu sebuah cerita yang baru. Hari ini kami sangat menderita, begitupun ketika melawan Espanyol [menang 1-0 red]. Kami melawan tim juru kunci mereka membuat Anda kesulitan. Tanpa penderitaan, Anda tidak dapat mencapai apapun,” Zidane menambahkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here