Sepakbola.id, Prediksi Basel vs Eintracht Frankfurt 07 Agustus 2020 – Basel akan berusaha untuk maju ke perempat final Liga Eropa ketika mereka menyambut Eintracht Frankfurt ke Swiss untuk pertandingan leg kedua babak 16 besar mereka pada Kamis.

Basel meraih kemenangan 3-0 di leg pertama dan – mencegah segala bencana – dapat berharap untuk mencapai delapan besar kompetisi untuk pertama kalinya sejak kampanye 2013-14.

Preview Basel vs Eintracht Frankfurt

Basel berhasil merangkai enam pertandingan berturut-turut tanpa terkalahkan selama bentangan terakhir kampanye Liga Super Swiss, tetapi juara nasional 20 kali itu terpaksa puas di urutan ketiga karena Young Boys mempertahankan gelar mereka dengan relatif mudah di musim 2019-20 .

Kampanye Basel berakhir dengan tiga hasil imbang berturut-turut, ketika thriller delapan gol bersama Lugano diikuti dengan kebuntuan tanpa gol melawan Thun dan Luzern dalam trio pertandingan terakhir mereka.

Namun, tim asuhan Marcel Koller sekarang harus menempatkan kekecewaan domestik mereka di belakang mereka karena mereka ingin memenangkan pertandingan Liga Eropa kelima berturut-turut dan maju ke perempat final.

Prediksi Basel vs Eintracht Frankfurt 07 Agustus 2020

Bebbi seharusnya merasa percaya diri untuk mencapai babak delapan besar setelah menikmati kemenangan 3-0 atas Frankfurt di leg pertama, dengan gol-gol dari Samuele Campo, Kevin Bua dan Fabian Frei membuat Basel unggul dalam pertandingan kembali pada bulan Maret.

Selanjutnya, pasukan Koller belum kebobolan gol di Liga Eropa sejak pergantian tahun, dan Basel bertujuan untuk membuat pertandingan perempat final dengan salah satu dari Wolfsburg atau Shakhtar Donetsk.

Demikian juga, kampanye Bundesliga Frankfurt akhirnya berakhir dengan kekecewaan karena mereka selesai kesembilan meskipun akhir yang kuat untuk musim ini.

Adi Hutter menyaksikan timnya meraih tiga kemenangan dari empat pertandingan domestik terakhir mereka, tetapi kerusakan telah terjadi sebelumnya dalam kampanye dan Frankfurt akan pergi tanpa sepak bola Eropa musim depan kecuali mereka dapat terus maju di Liga Eropa 2019-20.

Membalikkan defisit 3-0 di halaman belakang Basel sendiri tentu sulit, tetapi bukan tidak mungkin, dan Hutter akan berharap melihat timnya membawa momentum dari akhir yang kuat ke musim Bundesliga ketika mereka melakukan perjalanan yang relatif singkat ke Swiss pada Kamis.

Frankfurt turun ke lapangan hanya sekali sejak musim Bundesliga berakhir, dengan Die Adler bermain imbang 1-1 dengan Monaco dalam pertandingan persahabatan pada hari pertama Agustus.

Form Liga Eropa Basel: WLWWWW

Form Basel (semua kompetisi): WDWDDD

Form  Liga Eropa Frankfurt: LWLWDL

Form Frankfurt (semua kompetisi): LLWWDW

Berita Tim

Kiper Basel Jonas Omlin – yang telah menjaga 16 clean sheet untuk klub Swiss di semua kompetisi musim ini – telah berjuang dengan masalah hamstring baru-baru ini dan mungkin tidak tampil di sini.

Alhasil, Djordje Nikolic berada di barisan untuk menggantikannya, yang juga kemungkinan tanpa Ramires, Luca Zuffi dan Afimico Pululu karena cedera.

Sehubungan dengan Frankfurt, Hutter akan berharap Makoto Hasebe kembali pada waktunya untuk leg kedua, dengan bek baru-baru ini menjalani operasi lutut di negara asalnya, Jepang.

Namun, Djibril Sow diskors untuk klub Bundesliga setelah mengambil kartu kuning ketiganya dari kampanye Liga Eropa dalam kekalahan leg pertama.

Karena itu Stefan Ilsanker dapat bergabung dengan Sebastian Rode di lini tengah, dan Hutter dapat kembali ke pertahanan tiga pemainnya yang telah diuji dan diuji setelah berbaris dengan sistem empat-di-belakang di leg pertama.

Prediksi skor Basel 1-1 Frankfurt

Frankfurt hanya kalah di leg pertama dan sekarang harus menavigasi tugas yang sulit menempatkan empat melewati sisi Basel yang telah menjaga clean sheet dalam empat pertandingan terakhir Liga Eropa. Kami mengharapkan pertandingan yang lebih ketat di leg kedua, tetapi Basel harus melakukan cukup untuk membukukan tempat mereka di perempat final.

Prakiraan susunan pemain

Basel possible starting lineup:
Nikolic; Widmer, Comert, Alderete, Riveros; Xhaka, Frei; Stocker, Campo, Petretta; Cabral

Frankfurt possible starting lineup:
Trapp; Abraham, Hasebe, Hinteregger; Costa, Rode, Ilsanker, Kostic; Kamada; Silva, Dost

Head to Head Basel vs Eintracht Frankfurt :

13/03/20 LIE Eintracht Frankfurt 0 – 3 Basel

Lima Pertandingan Terakhir Basel :

15/07/20 LIS Basel 4 – 0 FC Zurich
19/07/20 LIS Servette FC Geneve 2 – 2 Basel
23/07/20 LIS FC Saint-Gall 1879 0 – 5 Basel
26/07/20 LIS Basel 4 – 4 FC Lugano
01/08/20 LIS Thun 0 – 0 Basel

Lima Pertandingan Terakhir Eintracht Frankfurt :

13/06/20 BUN Hertha Berlin 1 – 4 Eintracht Frankfurt
17/06/20 BUN Eintracht Frankfurt 2 – 1 Schalke
20/06/20 BUN Koln 1 – 1 Eintracht Frankfurt
27/06/20 BUN Eintracht Frankfurt 3 – 2 Paderborn 07
01/08/20 BUN Eintracht Frankfurt 1 – 1 Monaco

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here