Hasil Pertandingan Cagliari Vs Inter: Nerazzurri Menang 3-1 Meski Sempat Tertinggal Lebih Dulu

0
126
Inter Milan

Liga Italia – Inter Milan menang atas Cagliari meski sempat teringgal lebih dulu. Antonio Conte senang dengan reaksi yang ditampilkan timnya.

Inter tandang ke markas Cagliari di Sardegna Arena pada pekan ke-11 Liga Italia, Minggu (13/12/2020) malam WIB. Mereka menutup babak pertama dalam posisi tertinggal 0-1 setelah Riccardo Sottil mencetak gol di menit ke-41.

Antonio Conte mengaku puas dengan performa Inter di kandang Cagliari. Dia menilai timnya menunjukkan respons bagus setelah tertinggal dengan menciptakan banyak peluang.

“Anak-anak pantas dapat pujian, kami main bagus, kami menciptakan banyak peluang di babak pertama, tapi kami tertinggal satu gol. Situasi ini bisa berpengaruh, anak-anak bereaksi dengan baik,” ujar Conte kepada DAZN seperti dilansir Football Italia.

“Seorang pelatih harus khawatir jika timnya tidak menciptakan serangan. (Alessio) Cragno (kiper Cagliari) adalah man of the match. Kiper Shakhtar juga membuat penyelamatan bagus di hari Rabu,” imbuh Conte.

“Ada dua aspek dalam pertandingan ini, kami menciptakan banyak peluang tapi tidak bisa memaksimalkan semuanya. Kadang Anda harus melewati batas,” lanjutnya.

“Kami kecewa dengan dua hasil imbang tanpa gol melawan Shakhtar yang membuat kami tersingkir, tidak mudah untuk membalikkan hasil yang tidak adil,” kata Antonio Conte.

Inter Milan kini menempati peringkat kedua klasemen Liga Italia dengan 24 poin dari 11 laga. Alexis Sanchez dkk tertinggal tiga angka dari AC Milan yang ada di puncak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here