Copyright: x INPHO/TommyxDicksonx TD_29729

Sepakbola.id , Prediksi AC Milan vs Bologna 22 September 2020 Live di RCTIAC Milan vs Bologna dalam Liga Italia – Seri A pada Selasa, 22 September 2020 dimana Kick-off pukul 01:45 WIB dari Stadio Giuseppe Meazza (San Siro) (Milan).

AC Milan menyelesaikan musim kampanye sebelumnya dengan gaya memenangkan sembilan dari 12 pertandingan liga terakhir mereka dalam jadwal. Dengan serangan kuat yang dimotori oleh Zlatan Ibrahimovic, tuan rumah akan menanggung beban berat tim tamu dalam laga di San Siro.

Bologna hanya meraih dua kemenangan dalam sepuluh pertandingan terakhir dalam jadwal kampanye musim lalu. Mereka tertinggal 19 poin dari tuan rumah di tabel liga di posisi ke-12. The Greyhounds akan berkunjung setelah bermain imbang 1-1 di kandang melawan Torino dalam jadwal.

Prediksi AC Milan vs Bologna 22 September 2020 Live di RCTI
(Photo by TIZIANA FABI/AFP via Getty Images)

Head-to-head AC Milan vs Bologna (h2h)

Tuan rumah tidak terkalahkan dalam sembilan pertemuan terakhir.

Pertemuan mereka sebelumnya memberikan kemenangan kandang 5-1 untuk Milan.

Empat dari lima pertandingan terakhir mereka membuat kedua tim mencetak gol.

Hanya satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka yang menghasilkan kurang dari 3 gol.

Tuan rumah tidak terkalahkan di kandang dalam empat pertandingan terakhir.

Tamu hanya memiliki satu kemenangan dari sepuluh kunjungan sebelumnya.

Preview AC Milan vs Bologna

Tidak ada keraguan bahwa pertandingan kemungkinan besar akan menjadi pertandingan dengan skor tinggi ketika tim tuan rumah membintangi kekuatan skuad penyerang seperti itu di tengah. Alasan lain untuk mendukung lebih dari 2,5 gol adalah karena enam dari tujuh pertandingan h2h terakhir mereka telah melihat setidaknya 3 gol di setiap pertandingan.

Tuan rumah tidak terkalahkan dalam sembilan pertemuan h2h terakhir dalam jadwal mereka. Selain itu, Setan sedang dalam tiga kemenangan beruntun dalam kampanye. Sementara itu, Bologna hanya meraih satu kemenangan dalam sepuluh pertandingan terakhirnya di jadwal tersebut.

AC Milan menikmati keunggulan kandang dalam permainan, itulah mengapa mendukung tim tuan rumah untuk meraih kemenangan.

Berita Tim AC Milan vs Bologna

Milan diperkirakan akan tanpa Rafael Leao, Andrea Conti dan Alessio Romagnoli pada Senin karena cedera, sementara Mateo Musacchio absen hingga Oktober karena masalah pergelangan kaki.

Prediksi AC Milan vs Bologna 22 September 2020 Live di RCTI

Zlatan Ibrahimovic menjadi pencetak gol melawan Shamrock Rovers pada Kamis dan harus memimpin lini depan dalam pertandingan ini, sementara Ismael Bennacer dan Franck Kessie keduanya akan tampil di lini tengah.

Tonali hanya sebagai pemain pengganti di Liga Europa dan itu diharapkan terjadi di sini, dengan penyerang pinjaman Real Madrid Brahim Diaz juga kemungkinan akan mulai di bangku cadangan.

Sedangkan untuk Bologna, Gary Medel diskors karena kartu kuning yang dia dapatkan pada akhir pekan terakhir musim 2019-20, meskipun masalah hamstring kemungkinan akan membuat pemain Chili itu absen.

Diharapkan tidak akan ada banyak kejutan dalam tim tamu di XI pada Senin malam, dengan Musa Barrow dan Roberto Soriano kemungkinan besar akan dipilih untuk mendukung Rodrigo Palacio, sementara De Silvestri akan melakukan debut sebagai bek kanan.

Musa Barrow, yang baru berusia 18 tahun pada bulan Desember, dapat diberikan tempat menyerang bagi tim tamu, meskipun tidak mengejutkan untuk melihat Riccardo Orsolini di starting XI.

Prediksi AC Milan vs Bologna

Pertandingan Liga Europa hari Kamis dengan Shamrock Rovers sebenarnya dapat membantu Milan dalam pertandingan ini karena mereka memiliki kesempatan untuk mengamankan beberapa menit kompetitif. Rekor terakhir Bologna melawan juara Italia 18 kali benar-benar buruk, dan kami berharap tuan rumah mengambil ketiga poin dalam pertandingan ini.

Prediksi terakurat antara AC Milan vs Bologna adalah 2-0.

Prediksi AC Milan vs Bologna, starting XI:

AC Milan: Gianluigi Donnarumma; Davide Calabria, Simon Kjær, Matteo Gabbia, Theo Hernández; Franck Kessié, Ismaël Bennacer; Samu Castillejo, Ante Rebić, Hakan Çalhanoğlu; Zlatan Ibrahimovic. Manajer: Stefano Pioli.

Info Pemain AC Milan: Andrea Conti (Cedera), Rafael Leao (Karantina), Mateo Musacchio (Cedera), Alessio Romagnoli (Cedera).

Bologna: Łukasz Skorupski; Lorenzo De Silvestri, Takehiro Tomiyasu, Danilo, Mitchell Dijks; Jerdy Schouten, Nicolás Domínguez; Riccardo Orsolini, Roberto Soriano, Nicola Sansone; Musa Barrow. Manajer: Sinisa Mihajlovic.

Info Pemain Bologna: Gary Medel (Kartu Kuning).

Head To Head AC Milan Vs Bologna:
• 19.07.20 AC Milan 5-1 Bologna (Serie A)
• 09.12.19 Bologna 2-3 AC Milan (Serie A)
• 07.05.19 AC Milan 2-1 Bologna (Serie A)
• 19.12.18 Bologna 0-0 AC Milan (Serie A)
• 29.04.18 Bologna 1-2 AC Milan (Serie A).

Lima Pertandingan Terakhir AC Milan:
• 18.09.20 Shamrock Rovers 0-2 AC Milan (UEFA Europa League)
• 12.09.20 AC Milan 3-1 Brescia (Club Friendly)
• 09.09.20 AC Milan 5-1 Vicenza Virtus (Club Friendly)
• 06.09.20 AC Milan 4-1 Monza (Club Friendly)
• 02.09.20 AC Milan 4-2 Novara (Club Friendly).

Lima Pertandingan Terakhir Bologna:
• 12.09.20 Bologna 0-0 Virtus Entella (Club Friendly)
• 05.09.20 Bologna 2-0 FeralpiSalò (Club Friendly)
• 03.08.20 Bologna 1-1 Torino (Serie A)
• 30.07.20 Fiorentina 4-0 Bologna (Serie A)
• 26.07.20 Bologna 3-2 Lecce (Serie A).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here