Berita Liga Spanyol – Laga Real Madrid Vs Getafe memang penuh drama, karena Sergio Ramos dan El real Hanya mampu menang dari titik putih. Namun ada poin tersendiri bagi Ramos. Karena laga tersebut merupakan penampilan ke450 Ramos bersama Real Madrid Di La Liga.

Kapten Real Madrid itu membuat timnya menang 1-0 atas Getafe, Jumat (3/7/2020) dini hari WIB. Gol dari eksekusi penalti itu lahir di menit ke-79.

Berkat gol Sergio Ramos, Real Madrid kini bercokol di puncak klasemen Liga Spanyol dengan keunggulan empat poin dari Barcelona sampai dengan berakhirnya jornada 33.

RealMadrid.com mencatat, laga lawan Getafe juga menjadi penampilan ke-450 Sergio Ramos di LaLiga bersama klub tersebut. Ia menjadi pemain kelima dalam sejarah Madrid yang bisa melakukannya.

Baca juga : Prediksi Manchester United vs Bournemouth 04 Juli 2020

Sebelum Sergio Ramos, pencapaian tersebut sudah ditorehkan oleh pemain legenda Real Madrid lain macam Raúl (550), Sanchís (523), Casillas (510), dan Santillana (461).

Disebutkan pula bahwa dari 450 penampilannya bersama Real Madrid di LaLiga, Ramos membantu timnya meraih 302 kemenangan. Sergio Ramos juga sudah menjadi bek tersubur dalam sejarah LaLiga.

Pertandingan lawan Getafe juga merupakan laga ke-646 Sergio Ramos bersama Real Madrid di seluruh kompetisi. Ia kini menempati peringkat keempat dalam daftar penampil terbanyak klub tersebut. Ia cuma kalah dari Raúl (741), Casillas (725), dan Sanchís (710).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here