Berita Liga Italia – AC Milan tampil cukup bagus awal musim ini. Bos Rossoneri pun puas dengan hasil rekrutan pada bursa musim panas lalu. Milan belum terkalahkan di musim ini. Dalam enam pertandingan yang sudah dijalani, I Diavolo Rossi memetik lima kemenangan dan sekali hasil imbang.

Sudah ada 10 pencetak gol berbeda di tim Milan. Zlatan Ibrahimovic menjadi pencetak gol terbanyak dengan 7 gol (termasuk kualifikasi Liga Europa) dalam 5 laga di semua ajang.

Beberapa pemain baru, Brahim Diaz contonhnya, juga sudah ada di dalam daftar pencetak gol. Pemain pinjaman dari Real Madrid itu sudah mencetak 2 gol.

CEO Milan, Ivan Gazidiz, menegaskan bahwa musim masih panjang. Tim asal kota mode itu sudah berancang-ancang untuk membidik pemain di bursa transfer yang akan datang.

“Kami sedang menjalani momen positif, tapi perjalanan masih panjang dan menantang,” kata Gazidis di TMW.

“Klub mempunyai kepemilikian yang kuat di belakangnya dan mereka mempunyai kepercayaan pada manajemen. Kami mempunyai strategi yang jelas: merekrut beberapa talenta terbaik di dunia dan tumbuh bersama kami.”

“Transfer musim panas baru saja ditutup, dan kami sangat puas. Manajemen yang dipimpin oleh Paolo Maldini sudah bersiap untuk transfer window berikutnya di musim dingin dan kami percaya diri,” kata dia menambahkan.

Selain Brahim Diaz, Milan juga bisa mendatangkan Sandro Tonali dari Brescia. Pemain baru lainnya ada Diogo Dalot yang didatangkan dari Manchester United.

Derby Milan, Ujian Kekuatan AC Milan Dan Inter Milan Musim Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here