Berita Liga Italia – Dejan Kulusevski Nampaknya sangat kerasan ketika ditandemkan dengan Cristiano Ronaldo di lini depan. Kulusevski pun mulai tau dan sadar betapa agresifnya Ronaldo ketika di lapangan dan selalu lapar akan gol.

Juventus membuka perjalanannya di Liga Italia musia ini dengan sangat manis. Bermain di Allianz Stadium, Senin (21/9/2020) dini hari WIB, Bianconeri sukses mengalahkan Sampdoria 3-0.

Gol pembuka Si Nyonya Tua lahir dari kaki Kulusevski, yang membuat babak pertama ditutup dengan skor 1-0. Dua gol tambah Juventus lahir pada paruh kedua, yakni lewat Leonardo Bonucci dan Ronaldo.

Laga ini menjadi debut Kulusevski sebagai pemain Juventus. Dia malah langsung dipercaya pelatih anyar Andrea Pirlo untuk tandem dengan Ronaldo.

“Cristiano sungguh fantastis. Saya beruntung bermain sebagai rekan setimnya. Ketika kami sudah unggul 2-0, dia terus meminta saya membantu serangan, dia ingin mencetak lebih banyak gol dan masih lapar,” kata Kulusevski seperti dikutip dari Football Italia.

Gol perdana pria asal Swedia itu lahir lewat assist Ronaldo. Kulusevski menilai itu menjadi malam yang fantastis untuk dirinya, terlebih dia tak harus lagi memikirkan kapan gol perdana datang.

“Itu adalah malam yang fantastis. Tidak mudah, tetapi kami berhasil mendapatkan tiga angka,” ujar pemain yang sempat dipinjamkan ke Parma ini.

“Kami berhasil menang dengan skor 3-0 dan saya senang dapat mencetak gol pada pertandingan pertama. Itu berarti, saya tidak harus memikirkan soal membuang sial,” pemain kelahiran Stockholm itu menegaskan.

Alvaro Morata Sudah Sampai Di Turin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here