Berita Liga Italia – Laga Uji Coba kedua Inter Milan sudah selesai dilakukan dan Inter Mendapatkan hasil yang memuaskan. Bermain melawan Pisa Tim seri B dini hari tadi, Nerrazuri sukses menggulung lawannya.

Hasil yang sangat positif pun diraih Inter dari laga uji coba kedua tersebut. Tampil dengan kekuatan penuh, skuad asuhan Antonio Conte itu pun meraih kemenangan telak atas Pisa dengan skor akhir 7-0.

Performa apik ditunjukkan Lautaro Martinez yang berhasil mencetak hattrick. Sementara Christian Eriksen sukses meraih dwigol. Sedangkan dua gol Inter lainnya, masing-masing dicetak Romelu Lukaku dan Roberto Gagliardini.

Inter mengawali laga kontra Pisa dengan sangat baik. Pada menit kelima, Inter langsung membuka keunggulan lewat aksi yang dicetak Lukaku. Memanfaatkan umpan Ivan Perisic, Lukaku membawa Inter unggul 1-0.

Gol kedua pun terjadi saat laga memasuki menit 11. Gol kedua kali ini dicetak Galiardini yang meneruskan umpan dari Lukaku. Inter unggul 2-0. Lagi, hanya berselang lima menit, Inter langsung unggul 3-0. Gol ketiga Inter dicetak Lautaro.

Baru pada menit 20, Inter sudah membuat keunggulan dengan skor 4-0 atas Pisa. Gol keempat Inter kali ini dicetak Chrstian Eriksen. Sementara jelang babak pertama berakhir, Inter berhasil menambah dua gol untuk unggul 6-0.

Kedua gol tambahan Inter itu berhasil dicetak Lautaro pada menit 35 dan 38. Alhasil kedua gol tersebut semakin memantapkan Lautaro untuk meraih hattrick. Babak pertama pun berakhir dengan skor 6-0 atas Pisa.

Pada babak kedua, Inter hanya bisa menambah satu gol saja. Kali ini, gol ketujuh Inter dicetak Eriksen yang berhasil meneruskan umpan Danilo D’Ambrisio. Kedudukan pun berubah 7-0 dan hasil itu sekali menjadi skor akhir dari laga Inter vs Pisa.

Hasil Pertandingan Liga Italia Tadi Malam 20 September 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here