Atletico Madrid Unggul 7 Poin atas Real Madrid di Klasemen Liga Spanyol

0
256
Atletico Madrid

Liga Spanyol – Atletico Madrid makin mantap di puncak klasemen Liga Spanyol. Atletico melebarkan keunggulan di klasemen usai melanjutkan rentetan kemenangannya.

Poin penuh diraih Atletico kala menjamu Valencia di lanjutan Liga Spanyol. Bertanding di Estadio Wanda Metropolitano, Senin (25/1/2021) dini hari WIB, Los Colchoneros menang dengan skor 3-1.

Atletico sempat tertinggal lebih dulu setelah Uros Racic mencetak gol untuk Valencia pada menit ke-11. Namun, tuan rumah kemudian membalas dengan bikin tiga gol lewat Joao Felix, Luis Suarez, dan Angel Correa untuk membalikkan keadaan.

Itu jadi kemenangan ketujuh secara beruntun yang dibukukan Atletico Madrid di Liga Spanyol. Tim arahan Diego Simeone itu pun makin jauh meninggalkan rival-rivalnya di puncak klasemen Liga Spanyol.

Atletico kini mengumpulkan 47 poin dari 18 pertandingan. Mereka unggul tujuh angka atas Real Madrid yang ada di urutan kedua dan sudah memainkan 19 laga.

Madrid sendiri juga meraih kemenangan di Liga Spanyol akhir pekan lalu. Los Blancos menang telak dengan skor 4-1 di markas Deportivo Alaves, Minggu (24/1/2021) dini hari WIB.

Karim Benzema mencetak dua gol dalam pertandingan tersebut. Eden Hazard juga unjuk gigi dengan menyumbang satu gol dan satu assist.

Barcelona menyusul di peringkat ketiga dengan 37 poin dari 19 pertandingan. Blaugrana bertahan di tiga besar klasemen Liga Spanyol setelah menaklukkan Elche dengan skor 2-0, Minggu (24/1/2021) malam WIB.

Berikutnya ada Sevilla yang naik ke urutan keempat dengan 36 poin setelah menang 3-0 atas Cadiz, Sabtu (23/1/2021).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here