Prediksi Bola Barcelona vs PSG 17 Februari 2021

0
1047
Barcelona

Sepakbola.id, Prediksi Bola Barcelona vs PSG 17 Februari 2021 Barcelona vs PSG dalam pertandingan Liga Champions hari Rabu dini hari pukul 03:00 WIB , 17 Februari 2021 di Camp Nou. Barcelona dan PSG akan berhadapan dalam pertandingan marquee babak Liga Champions pada hari Selasa malam waktu setempat.

Barcelona telah memenangkan tujuh dari delapan pertandingan kompetitif terakhir mereka.

PSG telah kalah empat dari lima pertemuan terakhir mereka dengan Barcelona.

Kedua tim telah mencetak gol dalam enam dari delapan pertandingan sebelumnya antara Barcelona dan PSG.

Lionel Messi telah mencetak sembilan gol dalam sembilan penampilan kompetitif terakhirnya.

Messi siap menghukum Parisiens

Camp Nou menjadi tuan rumah pertandingan babak 16 besar Liga Champions pada hari Selasa ketika PSG mengunjungi Barcelona untuk leg pertama dan, mengingat ada 32 gol yang dicetak dalam delapan pertemuan sebelumnya antara kedua tim ini, tim netral bisa menjadi hadiah .

Bentrokan terakhir dari pertandingan ini adalah kemenangan spektakuler Barcelona 6-1 atas Parisiens pada 2017 dan, meskipun kami tidak memprediksi tingkat dominasi yang sama, itu bisa menjadi malam yang sama menyenangkan bagi tim Catalan.

Barca kembali ke jalur kemenangan dengan cara yang tegas pada akhir pekan saat mereka menghancurkan Alaves 5-1 untuk menjadikannya tujuh kemenangan dari delapan terakhir mereka. Seperti yang sering terjadi selama 15 tahun terakhir, Lionel Messi mendorong timnya ke depan. Jimat Barca telah mencetak 19 gol dalam 28 penampilan kompetitif musim ini dan telah mencetak sembilan kali dalam sembilan pertandingan terakhirnya, jadi dia terlihat sebagai opsi yang bagus di pasar pencetak gol kapan saja.

Absennya Neymar membuat tim tamu terpukul keras

Sayangnya untuk PSG, mereka akan mengunjungi Camp Nou tanpa salah satu penyerang utama mereka. Mantan pemain Barcelona, ​​Neymar, dilarang kembali ke mantan klubnya, tetapi dengan Kylian Mbappe dan Mauro Icardi akan menjadi starter, PSG bukannya tidak memiliki kualitas menyerang.

Memang, PSG telah mencetak gol dalam 29 dari 31 pertandingan kompetitif terakhir mereka dan menghadapi pertahanan Barcelona yang kebobolan dalam enam pertandingan terakhir mereka. Kedua tim telah mencetak gol dalam enam dari delapan pertemuan antara kedua belah pihak, jadi kita bisa mengharapkan gol di kedua ujung lagi pada hari Selasa.

PSG menghadapi lebih banyak kesengsaraan di Camp Nou

Absennya Neymar akan menjadi pukulan besar bagi tim tamu dan rekor PSG melawan Barca tidak memberikan banyak kepercayaan. Mereka telah kalah empat dari lima pertemuan terakhir mereka, jadi mendukung kemenangan Barcelona dan kedua tim untuk mencetak gol terlihat bagus.

Barcelona mencetak rata-rata 2,63 gol per pertandingan selama delapan pertandingan terakhir mereka dan telah mengalahkan PSG 3-1 dalam dua dari lima pertemuan terakhir.

Berita Tim Barcelona vs Paris Saint-Germain

Selain pemain lama yang absen Ansu Fati, Gerard Pique dan Philippe Coutinho, Sergi Roberto – yang membuat Camp Nou berkekuatan 90.000 orang menjadi gila dengan mencetak gol penting keenam La Remontada – kembali mengalami cedera otot dan kemungkinan tidak akan bermain..

Namun, Sergino Dest kembali bermain, jadi Koeman akan memiliki setidaknya satu bek kanan yang diakui tersedia untuk mencoba membuat Mbappe diam, dan pemain Barca itu diharapkan menurunkan Oscar Mingueza ke bangku cadangan pada hari Selasa.

Ronald Araujo juga akan menonton yang satu ini dari pinggir lapangan saat ia memulihkan diri dari pergelangan kaki yang terkilir, tetapi harus ada perubahan di bek tengah terlepas, dengan kemungkinan kembalinya Samuel Umtiti memungkinkan Frenkie de Jong untuk mengulangi peran lini tengah regulernya.

Pedri yang berusia delapan belas tahun juga bisa kembali ke ruang mesin menggantikan sesama remaja Ilaix Moriba – yang melakukan debutnya untuk klub pada hari Sabtu – sementara Ousmane Dembele harus kembali untuk mendukung Messi dan Antoine Griezmann dalam serangan meskipun dua gol dari Trincao pada hari Sabtu.

PSG

Cedera adduktor Neymar telah membuatnya absen dari pertandingan ini dan berpotensi bermain di leg kedua di Parc des Princes juga, dan opsi Pochettino semakin terkuras oleh cedera paha Angel Di Maria yang dideritanya di Le Classique.

Namun, Kean menunjukkan kualitasnya di sisi kanan melawan Nice dan harus menjauhkan Pablo Sarabia dari tim sekali lagi, dengan Draxler, Mbappe dan Mauro Icardi kemungkinan besar akan mempertahankan tempat mereka dalam serangan Pochettino.

Keraguan masih ada atas keterlibatan Marco Verratti – yang menerima tendangan keras dari Dimitri Payet Marseille dalam kemenangan derby – sementara kemungkinan Rafinha kembali ke Camp Nou juga mengudara karena masalah otot.

Trio defensif Colin Dagba, Timothee Pembele dan Juan Bernat juga tidak tersedia di sini, dan selain Alessandro Florenzi yang berpotensi menggantikan Thilo Kehrer di bek kanan, Pochettino akan menyebut tim yang sebagian besar tidak berubah untuk pertempuran ini.

Head to head Barcelona vs Paris Saint-Germain

Pertandingan hari Selasa merupakan pertemuan ke-12 antara Barcelona dan PSG, dan tim Catalan itu mencatatkan lima kemenangan dibandingkan dengan tiga PSG, dengan ikatan lainnya diakhiri dengan pembagian keuntungan.

Barcelona telah menyingkirkan PSG dari Liga Champions pada musim 2012-13, 2014-15 dan 2016-17, dengan musim 1994-95 mewakili satu-satunya saat juara Prancis itu mengirim Barca ke perempat final.

Neymar memimpin dalam hal gol dalam pertandingan ini dengan tujuh gol, tetapi Messi – yang duduk di empat – dapat mencoba mengejar ketinggalan rekan setimnya di Blaugrana dalam pertandingan yang secara historis memiliki banyak gol, dengan 32 dibagikan di antara kedua tim di delapan pertemuan terakhir mereka.

Prediksi Barcelona vs Paris Saint-Germain

Absennya Neymar dan Di Maria pasti akan merusak prospek PSG untuk mengklaim kemenangan yang tak terlupakan di kandang Barcelona, ​​dan tuan rumah kemungkinan besar akan mengubah posisi lawan dari tim Parisiens yang kelelahan, yang harus menangani cedera di semua area. lapangan.

Itu bukan untuk mengatakan bahwa pasukan Pochettino tidak dapat merepotkan tuan rumah minggu ini – mereka harus menemukan bagian belakang gawang – tetapi Barcelona hampir tidak dapat dimainkan saat ini dan Messi pasti akan bersemangat menjelang pertemuan ini, jadi kami berharap Barca meraih keunggulan tipis.

Prediksi bola Barcelona vs Paris Saint-Germain 2-1.

Prediksi susunan pemain Barcelona vs Paris Saint-Germain

Barcelona possible starting lineup:

Ter Stegen; Dest, Umtiti, Lenglet, Alba; Busquets, De Jong, Pedri; Dembele, Messi, Griezmann

Paris Saint-Germain possible starting lineup:

Navas; Florenzi, Marquinhos, Kimpembe, Kurzawa; Gueye, Paredes; Kean, Draxler, Mbappe; Icardi