Hasil Pertandingan PSG Vs Lyon: Les Parisiens Kalah, Neymar Cedera

0
117
Neymar

Bola Dunia – Laga PSG vs Lyon memanaskan pekan ke-14 Ligue 1. Pertandingan di Parc des Princes, Senin (14/12/2020) dini hari WIB, itu berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Lyon.

Gol Lyon diciptakan oleh Tino Kadewere pada menit ke-35. Dia mencetak gol usai memanfaatkan umpan dari Karl Toko Ekambi.

Pada masa injury time, Neymar mendapat cedera pada pergelangan kaki usai ditekel oleh Thiago Mendes. Tekel tersebut kemudian membuat Mendes dikartu merah oleh wasit menyusul tinjauan VAR.

Neymar sendiri terlihat amat kesakitan usai mendapat tekel dari gelandang Lyon itu. Penyerang asal Brasil itu lantas harus ditandu keluar lapangan dan terlihat menitikkan air mata.

Neymar awalnya direncanakan akan dibawa ke rumah sakit pada Minggu (13/12/2020) malam waktu setempat untuk menjalani MRI. Namun, PSG kemudian meutuskan untuk menunggu hingga Senin (14/12/2020) pagi waktu setempat untuk melihat perkembangan pergelangan kaki si pemain.

“Dia bersama fisioterapis dan dokter dan kami harus menunggu tes besok (Senin),” ujar pelatih PSG, Thomas Tuchel, kepada Telefoot usai pertandingan.

PSG tentu berharap cedera Neymar tak serius dan tak ada kerusakan pada ligamen. Sebab, pemain berusia 28 tahun itu sedang on fire dengan mencetak tujuh gol dalam empat pertandingan terakhirnya.

Akibat kekalahan dari Lyon, PSG turun ke peringkat ketiga klasemen Liga Prancis dengan 28 poin dari 14 pertandingan. Mereka digeser oleh Lyon yang naik ke posisi kedua dengan 29 poin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here