Berita Liga Italia – Alvaro Morata nampaknya tidak lama lagi akan mengenakan seragam Juventus. Ini Sekaligus menutup misteri siapa yang menggantikan posisi Gonzalo Higuain yang hengkang.

Morata mendarat di Bandara Caselle sekitar tengah malam waktu setempat untuk menjalani tes medias. Morata muncul dengan disambut oleh fans Juventus dan media. Ini menandakan kembalinya Morata ke klub yang sempat dia bela selama dua musim.

Juventus tidak membeli Morata pada kesempatan ini. Si Nyonya Tua lebih dulu mengajukan peminjaman striker 27 tahun itu ke Atletico Madrid.

Berdasarkan dari beberapa laporan media Eropa, Juventus menyodorkan 10 juta ke Atletico dengan opsi pembelian pada Juni 2021 seharga 45 juta euro. Menurut Sky Sport Italia, ada juga klausul yang memungkinkan Juve memperpanjang pinjaman untuk satu tahun lagi seharga 10 juta euro, dengan opsi untuk membeli pada Juni 2022 seharga 35 juta euro.

Turin adalah kota yang penuh cerita untuk Morata. Selain mencatatkan 93 laga dengan 27 gol, pria asal Spanyol ini juga mampu tumbuh sebagai pria dewasa.

Morata menemukan pasangan hidup, Alice Campello, di Italia. Wanita tersebut kini sudah menjadi istri Morata dan dikaruniai dua anak laki-laki kembar.

Sejak dua musim lalu, Morata sudah disebut-sebut ingin kembali ke Juventus. Hal itu bakal segera terwujud pada beberapa hari ke depan.

Atletico melepas Morata tak lepas dari keberhasilan mendapatkan Luis Suarez. Striker asal Uruguay itu disebut-sebut sudah mengakhiri kontrak lebih cepat bersama Barcelona, yang cuma tersisa satu tahun lagi.

Suarez sebelumnya dikabarkan bakal segera ke Juventus, terlebih sudah ke Perugia untuk mendapatkan paspor Italia. Proses yang rumit membuat Juventus hilang minat.

Mantap, Pirlo Tunjukkan Kepiawaiannya Pimpin Juventus Untuk Pertama Kali Di Liga Italia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here