Sepakbola.id, Bursa Transfer Hari Ini – Penyerang Watford Ismaila Sarr dikabarkan muncul sebagai target potensial untuk Manchester United.

Setan Merah terus dikaitkan dengan Jadon Sancho, tetapi masih harus dilihat apakah klub tersebut dapat menyetujui kesepakatan dengan Borussia Dortmund sebelum jendela transfer ditutup pada 5 Oktober.

Manchester United Ikut Buru Ismaila Sarr , Manchester City Bidik Bintang Sevilla Ini, Luka Jovic Ingin Tinggalkan Real Madrid

Menurut The Independent, tim Ole Gunnar Solskjaer saat ini sedang mempertimbangkan alternatif untuk pemain internasional Inggris dan telah mengidentifikasi Sarr sebagai opsi.

Laporan tersebut mengklaim bahwa pemain internasional Senegal, yang juga diyakini menjadi target Liverpool, bisa tersedia untuk £ 30 juta menyusul degradasi Watford ke Championship.

Sarr bergabung dengan The Hornets dari Rennes musim panas lalu dan tampil mengesankan selama musim pertamanya di Liga Premier, mencetak lima gol dan memberikan enam assist dalam 28 penampilan.

Pemain berusia 22 tahun itu masih memiliki sisa waktu empat tahun untuk menjalankan kontraknya di Vicarage Road.

Manchester City incar Jules Kounde ?

Manchester City dilaporkan telah mengidentifikasi bek Sevilla Jules Kounde sebagai target transfer potensial.

Sementara City telah banyak dikaitkan dengan pendekatan untuk bek tengah Napoli Kalidou Koulibaly, masih belum jelas apakah raksasa Liga Premier siap membayar lebih dari 60 juta poundsterling untuk pemain internasional Senegal itu.

Manchester United Ikut Buru Ismaila Sarr , Manchester City Bidik Bintang Sevilla Ini, Luka Jovic Ingin Tinggalkan Real Madrid

Itu membuat Pep Guardiola mempertimbangkan alternatif yang lebih murah, yang sebelumnya menyebabkan Diego Carlos, juga dari Sevilla, berada di radarnya.

Namun, Daily Mail mengklaim bahwa City akan memilih pindah ke Kounde jika mereka memutuskan untuk mengesampingkan minat mereka di Koulibaly.

Pada musim pertamanya di tim La Liga, pemain berusia 21 tahun itu memainkan peran utama selama kesuksesan timnya di Liga Europa, termasuk kemenangan atas Roma, Wolverhampton Wanderers, Manchester United dan Inter Milan.

Meski demikian, pemain Prancis itu masih memiliki sisa kontrak empat tahun di Stadion Ramon Sanchez-Pizjuan

Luka Jovic ingin meninggalkan Real Madrid

Luka Jovic dilaporkan ingin meninggalkan Real Madrid dengan status pinjaman sebelum jendela saat ini ditutup.

Pemain berusia 22 tahun itu bergabung dengan Los Blancos musim panas lalu setelah mencetak 36 gol dalam 75 penampilan untuk Eintracht Frankfurt, tetapi pemain internasional Serbia itu kesulitan di ibu kota Spanyol.

Manchester United Ikut Buru Ismaila Sarr , Manchester City Bidik Bintang Sevilla Ini, Luka Jovic Ingin Tinggalkan Real Madrid

Jovic hanya mencetak dua gol dalam 27 penampilan di semua kompetisi musim lalu dan telah dikaitkan dengan kepindahan dari tim Zinedine Zidane selama pasar saat ini.

Menurut Marca, sang penyerang ingin meninggalkan Madrid dengan status pinjaman dalam beberapa minggu mendatang, sementara klub juga memiliki opsi untuk kemungkinan keluar jangka pendek.

Laporan tersebut mengklaim bahwa juara La Liga ingin Jovic mendapatkan kembali kepercayaan dirinya tetapi tidak dapat menawarkan aksi reguler musim ini karena kehadiran Karim Benzema.

AC Milan diperkirakan tertarik dengannya, sementara Hertha Berlin juga dikatakan tertarik untuk membawa pemain Serbia itu kembali ke Bundesliga.

Sumber sports mole dan foto getty images

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here