Prediksi Bola Valladolid vs Real Madrid 21 Februari 2021

0
1000
Real Madrid

Sepakbola.id, Prediksi Bola Valladolid vs Real Madrid 21 Februari 2021Valladolid vs Real Madrid dalam lanjutan Spanyol – La Liga pada Minggu 21 Februari 2021 dimana Kick-off pukul 03:00 WIB dari Estadio Jose Zorrilla (Valladolid).

Valladolid berada di posisi ke-18 di klasemen dengan hanya membutuhkan satu poin untuk membersihkan zona degradasi. Tuan rumah telah mengumpulkan 21 poin dari 4 kemenangan dan 9 hasil imbang dalam 23 penampilan mereka sejauh musim ini. Mereka berada dalam enam pertandingan tanpa kemenangan di liga, menyusul hasil imbang 1-1 di tandang melawan Eibar terakhir kali dalam jadwal mereka.

Real Madrid saat ini berada di posisi kedua klasemen setelah 23 kali percobaan di La Liga. Baik rival mereka Atletico Madrid dan Barcelona masing-masing memiliki dua dan satu pertandingan di tangan. Tim tandang akan datang ke pertandingan dengan tiga kemenangan berturut-turut, termasuk kemenangan 2-0 di kandang melawan tim seperti Valencia dalam pertandingan liga terakhir.

Head to head Valladolid vs Real Madrid (h2h)

Pengunjung tidak terkalahkan selama 12 pertemuan terakhir.

Pertemuan mereka sebelumnya memberi kemenangan kandang 1-0 untuk Los Blancos.

Kedua tim telah mencetak gol dalam dua dari lima pertandingan terakhir mereka.

Tuan rumah hanya meraih satu kemenangan dari 21 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan.

Hanya satu dari lima pertandingan terakhir mereka yang berakhir imbang.

Tuan rumah tidak memenangkan satupun dari lima pertandingan terakhir mereka di kandang.

Prediksi Valladolid vs Real Madrid

Real Madrid akan percaya diri setelah penampilan gemilang mereka di kandang dalam pertandingan terakhir La Liga. Mengunjungi di belakang kemenangan di liga akan meningkatkan moral para pemain. Los Blancos mengalami cedera, dan Carvajal kemungkinan akan absen pada pertandingan berikutnya setelah diganti di babak pertama karena cedera.

Akan menarik untuk melihat bagaimana Zidane akan melatih sebelas permainan dengan pemain yang tersedia di bangku cadangan. Masalah lain terletak pada Galacticos harus bergantung pada bek untuk mencetak gol. Benzema sedang dalam performa terbaiknya di liga dan berpasangan dengan Vinicius, dia bisa menjadi ancaman bagi pertahanan lawan.

Berita Tim Real Valladolid vs Real Madrid

Valladolid tidak akan diperkuat oleh Pablo Hervias, Javi Sanchez, Ruben Garcia, Oscar Plano, Jawad El Yamiq dan Maranhao akhir pekan ini karena cedera, sementara Lucas Olaza diskors.

Pelatih kepala Sergio akan memiliki Fede, Joaquin Fernandez dan Ruben Alcaraz tersedia menyusul skorsing mereka sendiri, dengan ketiganya absen melawan Eibar.

Sergi Guardiola bisa mendapatkan persetujuan atas Shon Weissman di sepertiga akhir lapangan, sementara Joaquin dan Fede keduanya harus kembali ke starting XI untuk pertandingan dengan Madrid.

Tim tamu akan kembali tanpa Marcelo, Eder Militao, Sergio Ramos, Alvaro Odriozola, Federico Valverde , Rodrygo Goes, dan Dani Carvajal dengan semua cedera.

Tidak banyak kejutan di Madrid XI, dengan Lucas Vazquez menggantikan Carvajal, sementara Nacho akan terus berada di jantung pertahanan bersama Raphael Varane.

Zidane kemungkinan akan tetap dengan tiga penyerang yang sama, sementara itu, dengan Vinicius Junior dan Marco Asensio mulai bersama Benzema karena Eden Hazard belum fit untuk kembali.

Prediksi Real Valladolid vs Real Madrid

Madrid masih kehilangan sejumlah pemain penting, tetapi hal yang sama juga berlaku untuk Valladolid, yang berjuang untuk mempertahankan tempat mereka di level sepakbola ini. Tim tuan rumah mampu membuat malam yang sulit bagi sang juara, tetapi kami mengharapkan tim Zidane untuk mengambil tiga poin lagi.

Prediksi bola Real Valladolid vs Real Madrid 0-1.

Prediksi susunan pemain Real Valladolid vs Real Madrid

Real Valladolid possible starting lineup:

Masip; Perez, Joaquin, Bruno, Nacho; Mesa, Fede; Villa, Perez, Rubio; Guardiola

Real Madrid possible starting lineup:

Courtois; Vazquez, Varane, Nacho, Mendy; Modric, Casemiro, Kroos; Asensio, Benzema, Vinicius